Arsip Puisi Lama

By Nayla Nuha - Maret 12, 2009

:) I start writing Today!

Ketika ada waktu luang dirumah, iseng saya nemuin buku warna orange polkadot saya, yang udah tipis dimakan waktu .

Akhirnya buku itu saya sentuh juga setelah sekian lama saya hanya menyentuh badan keyboard dan memandang layar monitor penuh warna.

Saya buka satu-persatu . ah ga tua-tua amat tuh buku, palingan blom dibaca-baca selama sebulan lalu . *dari tadi lebay amat pembukaannya?*

Nah, saya langsung aja tuh memahami dengan cermat satu-persatu puisi yang pernah saya buat pada jaman peradaban dulu . bagus juga . btw, ternyata banyaak jugaaa ... yang blom di posting ke blog ini .

Pas saya nulis-nulis lagi, satu buku isi puisi itu dah penuh sama puisi ciptaan saya . pikiran saya langsung memandang binder yang ada di atas lemari sono . masih banyak ardip-arsip puisi dari jaman peradaban saya dulu .

ntar kalo ada waktu banyak, mau saya posting tuh semua puisi saya . saya liat-liat puisinya rada aneh . ada juga puisi pake bahasa inggris . *ngaco bangeet deh isinya!*


-- iiaa .. iiaa ... tunggu aja semua postingannyaa --

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar