anaKecil : )

By Nayla Nuha - Maret 27, 2009


Dia lahir tanggal 27 Juli 2003 tepatnya hari minggu pukul 06.00 .
Saya girang banget waktu itu, walaupun ternyata saya sama adek saya baru nyadar kalau semalem kita cuma tidur berdua .

Dia adalah adek ketiga saya . adek paling bungsu dan paling engga dikira kehadirannya .
Dia lahir pas saya umur 10 tahun . masih sd *kelas empat atau lima ya ?* . jiah ! dunia seakan bersorak bersama sorakan saya memandangi bayi mungil itu .

Akhirnya bayi itu dinamakan IRBAH AFIFAH AMATULLAH . nama yang indah tapi cukup aneh . *ahahha-seperti nama saya yang aneh pula. adik saya yang kdua juga aneh* . Untungnya dia tidak seaneh saya. yang kalau makan, makan apa aja.*emang itu termasuk aneh?*

Saya biasa manggil dia ANAK KECIL . banyak koo yang manggil gitu . dan dampak dari panggilan itu adalah diaa merasa jadi anak kecil ! *weeew!*

Ini dia nih . hal yang konyol yang dimiliki sang anak kecil . saya masih bingung sebenarnya ini hal konyol, aneh atau istimewa ? Adek saya banyaak banget ngalamin peristiwa jatoh . Jatoh dari roda jalan sampe benjol, jatoh dari kasur, jatoh pas belajar jalan, kejedot dan peristiwa tidak terlupakan adalah perisitiwa operasi jempol dia . gara-gara kena beling dan ternyata darahnya banyaaak banget !

nah, nasib adek bungsu saya ini juga tragis. mungkin gara-gara kehadirannya gaa diduga, jadi rambutnya lama numbuhnya . dia juga pernah ngalamin proses operasi . punya sesuatu di deket alisnya yang musti dikeluarin . saya sekeluarga waktu itu terus nemenin dia. malahan saya sama ibu saya yang nemenin dari pertama proses operasinya . duh ... adekku sayaang !

Nah, kayanya sayalah yang paling akrab sama dia ketimbang adik pertama saya . wong dia bisa diajak maen POWER RANGERS . nonton Harpot atau engga main game di internet .

Kesukaan dia tuh gambar . dulu paling males diajarin baca, tapi sekarang alhamdulillah lancaar !! . kesenengan lainnya adalah nirim-ngirim surat . mentang-mentang udah bisa nulis jadi setiap anggota keluarga suka dikasih kertas yang ada tulisan dia . dia bilangnya itu SURAT .

Dia itu cerewet minta ampun . anak kecil ngomongnya udah jago . wuuih .. kereen dah kata saya . dia suka bikin semua ngakak . apalagi kalo dia ketawa .... hahahhaha ..

Saya sayaang banget sama dia . ehehehe ... walopun suka bikin repot saya . suka nyusahin, suka minta gendong, suka boikot tipi siang-siang buat nonton acara beruntun dari BOLANG - JEJAK PETUALANG .
hehehehe ... tetap adik saya yang aneh . tetap saya manggil dia ANAK KECIL . DIA MENGGEMASKAN !

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar