Lagi : Again

By Nayla Nuha - Maret 24, 2009

Aku tak tahu
Saat kapan aku harus
Lupa

Aku tak tahu
Saat kapan aku harus
Membuangnya

Hingga suatu saat
Sesuatu tiba
Pandangan yang berbeda
Waktu yang berbeda

Saat kebersamaan hadir
Walau semua terasa membisu

Ada hati yang terlupakan
Nun jauh disana

Aku tak tahu yang sebenarnya
Rinduku telah sirna
Sebab ku tak pernah tampakkan
Cinta dihadapannya

Hingga kulihat pandangan mata
Membuat satu rasa
Aku ...


I don't know
When i must forget

I don't know
When i must discard

Until the moment
Something come
Look is different
Time is different

Moment togetherness come
Though all is silent

Really i don't know
My longing was dissapeared
Coz i never show love front him

Until i look
Look eyes
To make one fell
I falling in love again ...

*bener gaa ya ?*

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar