penamaaan !!

By Nayla Nuha - Maret 24, 2009

istilah untuk semua orang yang mendukung kisah saya :

Manusialangka disingkat jadi : MaLang -> Hani !
WHY? soalnya dia adalah orang yg selalu berpikiran konyol . tapi entah kenapa dia rankingnya bisa diatas saya. manusia langka dari bumi ayu !


Umbridge -> bu maryati sang walikelaskejam saya.
kayanya ditubuhnya sudah bersarang setan yang mengerikan. soalnya setiap hari marah-marah mulu.


anaktaktahudiri : disingkat ANTAKTA . hahah aneh namanya dialah : SINNA . annis *okookkoo* mudah-mudahan kaga liat!
tadinya dia saya anggep temen baik, tapi karena ujuk-ujuk dia membenci saya dan tingkah lakunya bikin saya jengkel, soalnya dia emosian ! takut kehilangan temen dan mememnjarakan temen agaar tetap sama dia, jadi saya sedikit engga suka sama dia!

Mahluklangka2 disingkat MaLangKa : Tria !
sobat baik saya selain Hany. dia mahluk langka kedua selain Hany, kadang dia tersiksa, kadang Hany dan dia suka debat hal yang engga penting samasekali ! tapi dipikir-pikir, dia juga cerdas siii ...

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar