Kocak Day !

By Nayla Nuha - Maret 31, 2009

31.03.09


Hari selasa masih berlaku hari kocak . dan penggembira dan pelengkap serta penyebabnya bukan lain adalah manusia yang bernama HANY .

dia sedikit nyebelin . soalnya buku sya dia ambil ! wuuaah ! dibawa pulang lagi .

Hari ini dia aneh . sumpah makin aneh . baca buku yang dia pinjem dari saya . Nah, dibagian terakhir ada kata-kata yang menggambarin dia banget ! eh ternyata yang bilang gitu adalah seorang laki-laki berkulit legam !

jiiaah . wakakaka ....
dia anggep kata-kata itu ngegambain dia ! berarti smaaa dunk sama Hany .

Kocak !!

Kembali pada pelajaran . pelajaran pertama Matematika . keyeen . aku kembali lagi bertemu guru kesayangan . dan belajar lagi pelajaran smp : BARISAN dan DERET . ah ! saya kalah sama si Hany . saya lupa cara nyari rumus n *bukan rumus Un* .

Kemudian saat pelajarn Fisika, bu guru kesayangan saya engga ngajar . kejenuhan dikelas pun merajalela . kemudian saya sama Hany tergoda untuk duduk'' ditangga . Hany baca buku saya yang dia colong, saya bawa buku ijo yang isinya puisi saya sama corat-corat saya .

Kemudian Tria datang . Hany riweuh sendiri . pengen nulis semua tulisan di buku yang benar-benar menggugah hatinya di blog dia .

Tria dteng sambil bawa-bawa binder saya . kemudian dia nyanyi-nyanyi lagu Letto yang dia tau . Dia tau saya PLETTONIC. kemudian dia ngeliat saya bawa lirik-lirik lagu Lethologica . Langsung aja minta nyanyiin semua . Wuuah ! saya semangat ! saya nyanyiin aja semua .

*btw, klimaks kocak dimana* . sabar .. sabar ... ntar ketika ending perjalanan pulang .

pas lagi nyanyi, kembali buku saya dipinjem PUPUT. setelah dia mengetahui puisi'' saya yang ada dibuku tersebut .

Waktunyahabis !
"pulang.. pulang.. " begitulah kata temen saya yang udah gotong-gotong tasnya .

akhirnya saya dan temen-temen beranjak dari tempat tongkrongan yang mengganggu oranglain yang mondarmandir .

Pulangnya, stelah absen jari . *modern ni skulaa*. saya beli batagor dulu . disana ada AKBAR, RIVAN, TRIA, PUTRI, LITA, sama TUKANG BATAGORNYA.

yaa .. "bang beli 2000 " yap. pake uang limaribuan , kembali tigaribuan .

Si hani masih makan permen karet yang dari saya . permen ta* ko*ok .
kocak !

dia berniat buat jatohin tuh permen ke piringnya AKBAR yang lagi makan batagor . jelas-jelas saya langsung ngakak lagi ! si Akbar mengetahui hal tersebut soalnya si Hany ngasih tau . malah ngasih liat tuh permen ta* ko*ok. Saya dukung Hany ! tapi karena tampang si akbar melas gitu . kasiian saya liatnya . si Hany ga tega .

Karena rencana itu engga berhasil, dia meluncurkan rencana itu mendekati sangtukangbatagor . dan.. permen ta* ko*ok itu dia jatuhkan tepat di sebelah abangbatagor .

dia ngomong :
"Bang itu ada tai kotok ! tadi jatoh dari atas"

denger itu, saya langsung ngakak ! engga berhenti . gitudoank udah lucu ! geloo .. Hany emang aneh ..

hahahahha .... saya keinget tampang abangbatagor pas denger itu, saya keinget tampang lugu Hany . hahahha ...

  • Share:

You Might Also Like

2 komentar