SUNDAY : very free !

By Nayla Nuha - Maret 22, 2009

22.03.09


Hari Libur ! bener-bener libur,
sama sekali engga pergi keluar rumah . ga dateng tahsin *kan cuma pengumuman kelulusan* . engga liqo *trus engga ke al-ghifari juga* hehehe .

Pas pagi-pagi ibu saya udah berangkat ke ondangan anak temennya . soalnya dia jadi salah satu panitia pernikahannya yang kayaknya megaah banget . soalnya ibu saya yang jadi panitianya aja pusing tujuh keliling nyariin baju dan perlengkapan buat panitia . wuuah ... pusing tujuh keliling deh saya jadi ikutan , ngeliat ibu saya mondar-mandir pake baju panitia, milihin sepatu yang mana yang mo dipake . *sebenernya siapa sih yang nikah? hahahaa :)*

Makanya itu, pas ibu saya pergi saya langsung beberes rumah . soalnya yang bantu-bantu di rumah saya engga dateng *soalnya hari minggu* . setelah beres semua, adek saya malahan nonton indosiar , yang kaya power rangers gitu tapi BUKAN *alaa .. ga ngerti ah!* .

Wuih, pokoknya saya udah buat jadwal hari ini, mau cari skin blogspot . nah, ini skin blogspot, skin blogspot yang saya pilih sekarang, setelah sepuluh kali ganti-ganti . hehehee

abis gitu saya bikinin blog buat dua temen saya + blog buat ayah saya-blog kantornya- *hehehehe* . semangat banget buat ngotak-ngatik hal kayaa gitu . it's amaziink ! tinggal ganti tulisan di code html, eh dapet deh yang kita mauu ! saya suka yang kayaa begituaan ! heheheehe .

It's cool !!!!


semakin berkobar
-lohh? koo berkobar? tadi katanya cool?-

Ini yang dinamakan EKSPERIMEN BARU !!!!

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar