Monday : Headache

By Nayla Nuha - Maret 24, 2009

23.03.09



Hari senin, hari libur yang sangat tidak menyenangkan *huah !*

mau tau ? soalnya kepalanya saya puyeng banget ! gara-gara flu + gangguan migran yang bersatu jadi serangan yang amat menyakitkan .

Ibu saya ngajakin saya jalan-jalan memutari kota bogor, katanya mau ngasih tau jalan ke masjid al-ghifari . yaah udah nyampe lalu beralih ke botani square, tapi parkir motornya penuh ... ya udah pergi saja dari tempat tersebut .

Kita mulai melewati tempat lain yang penuh sama angkot, mobil dan motor. banyak debu . kepala saya makin puyeng + sakiit banget ! apalagi saya disuruh pake helm . alasannya .... "ntar kalo ditilang looh" . *hmm.. *

Ibu saya nawarin pergi ke ekalokasari aja. yaa .. saya mangut'' aja . soalnya udah puyeng muter-muter . Eh, nyampe sana, ibu saya salah parkir . malhan parkir di TOKO ROTI VENUS . jiiaah !*gubraak* . itulah akibatnya kita ga pernah ke sono . norak banget deh . padahal ekalos itu udah ada di sebelahnya toko roti . ibu.. ibu ... ibu ...

Kita jalan dikit deh, kesono . nah ... nyampe sono udah kecium bau roti J'CO . hmm ... mantep ! saya jadi laper , tapi tu cafe kan mahaal banget ! lagian blom pernah kesono, ntar norak lagi ngeliat harga-harga yang mahalnya minta ampun .

Kita berdua langsung aja tuh muter-muter, liat satu butik tapi ga jadi masuk . *hhohohoo ... maluuu saya* . trus naik eskalator ke lantai atas , celingak-celinguk . untung aja masih sepiii ... *hehehe* . terus masuk toko accesoris yang banyak warna pinknya . *hiiy . . * abis gitu naik lagi ke lantai tiga . terus kita bertanya-tanya .

saya : bu, itu kan eskalatornya rusak, ntar turunnya lewat mana ?
ibusaya : iya yah ? gimna ?
saya : ibu sii ... ya udah deh ..
ibusaya : *dieem*

Eh, nyampe sana saya liat ada gramedia . nah ... ini nii ... daritadi kan saya menanti buat kesini . langsung deh saya masuk . nyari t4 pensil . tapi ga ada yang bagus ternyata .
Ya udah saya cari ke t4 keterampilan . ada banyak buku cara buat kain flet jadi hiasan . jadi boneka, gantungan kunci unik, pembatas buku dll . padahal pertamanya rencana saya nyari buku fotografi . eh, malah kelupaan !

Abiis gitu, ibu saya nyamperin, dia malahan liat buku-buku sulam . pengen buat sulaman kayanya !

Saya tinggalin tuh ibu saya, dan pergi ketempat apa ya? *lupaa* . saya liat buku STIKER NUSANTARA . berhubung ada tugas bikin stiker, eh tapi tuh buku isinya stiker yang suka ada ditukang-tukang pinggir jalan, yang menurut saya engga bagus samasekali .
Terus saya menemukan komik beny and mice, tapi saya buka-buka bentar duank . soalnya kalo baca kayaa gituan harus duduk yang nyantai sambil ngemil *ketauan ntar bakal gendut!* . saya menemukan buku yang menarik , BELAJAR MENGGAMBAR .... *titik''nya lupa apa gtu* . wuih. bukunya kereen . ngejelasin secara detail cara ngegambar tokoh . dari anak kecil yang ceria, pria kaget, pria jahat, wanita keren dst. terus ada berbagai macam gambar yang berbeda soalnya gambarnya dibuat dari macem-macem jenis :
  • ada gambar yang dibuat dgn pensil
  • gambar dibuat dgn cat air, crayon, pentel, pensil warna, spidol
  • gambar dibuat dengan pewarnaan dulu baru gambar bentuknya .

Saya jadi pengen beli . tapinya ga ada duit . tuh buku mahaal banget deh !

Ternyata waktu semakin cepat berlalu , misi saya ke gramed masih banyak siih . tapi misi yang tersisa hanya mengunjungi buku dengan kategori KOMPUTER . wuuih .. nyarinya meuni susah deh . banyak kategorinya ! kalo gramed di BOQER sih nggak pusing . soalnya udah biasa . yang di ekalos ga biasa . saya menemukan buku judulnya MAKEOVER BLOG :Blogspot. saya buka-buka, tapi ngebosenin . ternyata isinya cuma gitu duann .
Saya cari-cari buku software komputer, tapi cuma dikit . ya udah ga saya samperin . saya liat buku PHOTOSHOP edit photoshop di majalah CHIP edisi KHUSUS . ternyata kereen . tapi saya inget-inget aja cranya . *kan ga mampu beli*

Nah, abis gitu saya keluar deh dri gramed. terus ngajak ibu sya ke toko CD, DVD, dan kaset . Trus saya langsung mencari-cari CD LETHOLOGICA dan melirik harganya . Ternyata Rp. 35.000 ! kata anak-anak plettonic 30.000? wuuah ! salah ! untungnya saya nemuin duit di kantong depan tas saya . entah itu duit apa . yang penting buat saya aja .

saya langsung ngerayu ibu saya biar dibolehin beli . kan pake uang saya ini . setelah memelas sambil memohon-mohon, *sampe diliatin abang-abangnya* . saya akhirnya beli LETHOLOGICA !!! YEAAH !

tapi ada syaratnya ! sya harus tilawah 1 juz ! terus harus mau ke al-ghifari ! *jiaah !* tak apa-apalaah ...

Dalam hati saya bersorak ! bisa punya CD ituu . akhirnya selama berbulan-bulan 2 bulan stelah album tersebut diluncurkan ! .

Nah, abis gitu kita pulang. tapi lewat sukasari, bukan jalan pajajaran lagi . lewat batutulis . lamaa banget ! kepala saya puyeng euy ! tambah puyeng . ga mudeng lagi lewat jalan mana . abis gitu ngobras dulu ke merdeka . nyampe merdeka gerimis, eh terus pas lewat cimanggu, ujan makin deres ! pakailah saya dan ibu saya jas ujan . saya kira ujannya ga bakalan deres pas semakin deket nyampe rumah . malah tambah derees ....

Nyampe rumah, kepala saya makin menjadi sakitnya ! kalo tiduran, terus bangun . kepalanya makin sakit . saya langsung deh buka CD LETHOLOGICA . iih... koo ada kertas yang banyak foto-foto ? taunya itu kertas tempaat lirik lagunya ! yyeew! akhhirnya dapet juga lirik lagu ALMOST, KEPADA HATI ITU, JALAN YANG HILANG dll . yang ga saya dapetin ! kereen jugaa tauu cover + isinya. tapi cd itu belom saya dengerin . belom ada waktunya !

Nah, ujan makin deres . habis makan, saya istirahat biar kepalanya ga makin pusing . pas ayah saya nelepon , saya baru inget kalo hari ini ada les di NEW CONCEPT .
*hehehe* . eh ternyata temen les saya yang satulagi ga dateng . *saya udah ngira pasti dia lupa . bener deh dia lupa ...* ICHA... icha..

Jdilah saya les cuma bertiga + grunya . sama ATIKOH dan mis. META .
Mereka ngobrolinn soal pelajaran SMA + enak engganya jadi guru + pelajaran'' SD . saya sih dengerin aja sambil nyorat-nyoret . kadang-kadang ikut nimbrung .

Les selesai jam 20.00 . Saya nunggu lama DI NC yang sepii banget kecuali rame gara-gara ada OKB *acara di trans7* . Nungguin yang jemput saya belom dateng-dateng juga .

Nyampe rumah, yah .. saya langsung makan , + disisain donat DUNKIN DONAT yang rasanya enaaaaak bangeet ! pengen lagiii !!

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar