- selasa : KOCAK DAY -

By Nayla Nuha - Maret 10, 2009

10.03.09

Lagi-Lagi hari selasa . nah, saya udah pernah bilang kan ? kalo hari selasa itu harusnya dijadiin hari KOCAK . hahaha . *tuh kan saya mo ketawa lagi*

Nah, gini nih ceritanya . ditengah kekosongan jam pelajaran, saya, HANY, sama TRIA lagi nyanyi''. pertama-tama sih nyanyi-nyanyi lagu Rossa . eh, tapi setelah TRIA menghilang dari peradaban , HANY malah ngubah topik . dan ternyata ... saya nggak nyangka kalo dia suka sama INDIA !! ahaha . mulai detik itu saya ngakak lagi , apalagi pas dia nyeritain semua film india yang suka ditayangin di TPI .

Terus dia nyanyi-nyanyi INDIA , ngejelasin semua tokoh pemain atau engga penyanyi INDIA . . .


- aahahha ... lagi'' HANY lagii ... lagi... lagi ...-

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar