edensor, ikal, dan aku

By Nayla Nuha - Maret 30, 2009

apa hubungannya ikal dan buku edensor sama saya?
hahahha . pasti bertanya-tanya . soalnya perbedaan jauh saya sama si ikal .

Tapi ketika saya mengingat-ingat lagi bacaan bab Katya, saya jadi teringat .

nah, begini nih sepenggal ceritanya .

Katya adalah seorang perempuan yang begitu cantik dan mempesona . matanya biru, kulitnya putih, dia juga pintar . sehingga para pria yang bertemunya pasti menganggap dia begitu istimewa . hampir seluruh pria di kelas ikal menyukai Katya . mengaguminya, dan mencoba untuk mendekatinya selalu .

Suatu ketika , ada kabar bahwa Katya telah menemukan seseorang untuk dijadikan kekasihnya . dan kau tau siapa yang dipilihnya ? yang dipilihnya adalah Ikal . Ikal samasekali tidak menyangka Katya memilih dia . Ikal pun bertanya-tanya untuk membenarkan pilihan Katya yang jatuh padanya. Lewat email yang dikirimkan katya untuk Ikal, itulah kabarnya . Awalnya Ikal dan Katya semakin dekat hanya sebatas teman, lalu mereka menjalin hubungan.

Akan tetapi, Ikal menganggap rasanya pada Katya hanya sebatas mengagumi bukan mencintai Katya . sementara pandangan Cinta Katya dan Ikal sangatlah berbeda. Ikal menganggap cinta itu sebuah realitas yang sangat-sangat penting. sementara Katya malah sebaliknya . Ikal pun menyadari bahwa ia masih mencintai A Ling . Cinta pertamanya . sehingga Ikal memutuskan untuk berteman saja dengan Katya .

Loh? lalu hubungannya dengan saya?

yaa... adaa laah ...

gini nih . sekarang ini saya lagi suka mengagumi seseorang . tapi saya sadar, saya jga cuma mengagumi dia. engga sampai cinta . sementara yang saya cintai itu masih nun jauh disana . sama seperti Ikal dan A Ling . begitulaah hubungannya .

Kabar tentang dia tak ada . sementara di sisi lain saya mencoba melupakannya. tetap engga bisa . karena sekarang saya masih saja mengagumi dia . bukan mencintai dia .


*kalo ada yang mau tau siapakah orangnya . mendingan ga usah tau*



hehhehhehe ..

  • Share:

You Might Also Like

4 komentar