Remioromen - San Gatsu Kokonoka

By Nayla Nuha - Januari 21, 2013

Nagareru Kisetsu no mannaka de
Futo hi no nagasa wo kanjimasu
Sewashiku sugiru hibi no naka ni
Watashi to anata de yume wo egaku

Ditengah musim yang mengalir
Tiba-tiba, aku merasakan panjangnya hari
Ketika hari itu sangat sibuk
Kau dan aku pun menggambarkan mimpi kita…
Sangatsu no kaze ni omoi wo nosete
Sakura no tsubomi wa haru he to tsudzuki masu

Menempatkan pikiran mereka pada angin di bulan Maret
Tunas sakura pun melanjutkan melewati musim semi
Afuredasu hikari no tsubu ga
Sukoshizutsu asa wo atatamemasu
Ookinaa kubi wo shita ato ni
Sukoshi tereteru anata no yoko de

Sinar dari cahaya yang tumpah
Sedikit demi sedikit menghangatkan pagi
Setelah menguap besar
Aku sedikit malu untuk berada di sisimu
Arata na sekai no iriguchi ni tachi
Kidzuita koto wa hitori ja naitte koto

Berdiri di pintu masuk sebuah dunia baru
Aku menyadari bahwa aku tidak sendirian…
Hitomi wo tojireba anata ga
Mabuta no ura ni iru koto de
Dore hodo tsuyoku nareta deshou
Anata ni totte watashi mo sou de aritai

Jika kututup mataku, kau ada disana
Kau hidup dibawah kelopak mataku
Menjadi seberapa kuatkah?
Seperti halnya kita, aku ingin bersama…
Suna bokori hakobu tsumuji kaze
Sentaku mono ni karamarimasu ga
Hirumae no sora no shiroi tsuki wa
Nan daka kirei de mitore mashita

Debu yang terbawa oleh angin puyuh
Hanya sebelum siang, bulan putih dilangit
Aku pun terkesima dengan keindahannya
Umaku wa ikanu koto mo arukeredo
Ten wo aogeba sore sae chiisakute

Walaupun ada hal yang tidak berjalan baik
Jika aku mengadah pada langit, mereka terlihat begitu kecil
Aoi sora wa rinto sunde
Hitsuji kumo wa shizuka ni yureru
Hanasaku wo matsu yorokobi wo
Wakachiaeru no de areba sore wa shiawase

Langit biru yang begitu bersih
Awan yang seperti domba, perlahan berarak
Jika aku berbagi itu denganmu, itulah kebahagaiaan…
Kono saki mo tonari de sotto hohoen de
Di akhir ini pun, tersenyumlah disisiku…
Hitomi wo tojireba anata ga
Mabuta no ura ni iru koto de
Dore hodo tsuyoku nareta deshou
Anata ni totte watashi mo sou de aritai

Jika kututup mataku, kau ada disana
Kau hidup dibawah kelopak mataku
Menjadi seberapa kuatkah
Seperti halnya kita, aku ingin bersama…

Ini lagu yang jadi OST. 1 Litre of Tears
Suka-sukaaa ternyata yang nyanyiin Remioromen
*abis buka-buka lagu Jepang dari Putri yang baru didengerin sekarang #plak

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar