Jumuah! :'D

By Nayla Nuha - Januari 18, 2013



Ada yang tau ini apa? #digampar *nanya kok diawal
Okey, ini adalah cover buat-buatan saya, yang rencananya akan saya hadiahkan kepada Ka Pipit yang nun jauh di Jambi sana, yang dua bulan lalu, jauh-jauh dari Jambi buat nemuin saya. Itu seperti rekomendasinya Dosen saya deh -_-. Ka Pipit nyariin saya di tengah-tengah pagi menjelang siang, minta tolong untuk bantuin program Skripsinya, Bikin pembelajaran ini .

Ehm ketika waktu mendesak kami, akhirnya saya meng-iyakan untuk jadi awal Desember #plak Tapi.. Tapi.. berhubung waktu itu sibuk jadi Publikasi di acara besar JBSA : GAM 3 yang menyakitkan itu T-T dan sibuk UAS beserta sakit beserta amanah-amanah -yang kerjaannya sama jenis Jadi baru bisa diselesaikan Minggu ini, di tengah2 bulan Januari yang hujan >w< Ini bisa disebut sistem kebut-kebutan~

Yaaaay Senang sekali.. Akhirnya bisa melaksanakan jadwal yang lain :'D

Dan dan terimakasih buat jajaran-jajaran yang telah membantu B) yang sepesial selalu ngasih semangatnyaa ^^9 Arigatou Ai~ !

Yang sepesial juga yang akhir-akhir pengerjaan ini setelah ngerjain saya dirumah, disuruh masak, gulung karpet, ngurusin kucing, dsb. dan akhirnya senang hati karena saya bisa bantuin bikin desain >w<

Okey, teman-teman seperjuangan dulu. Para Mater Flash yang jago-jago banget dan yang senang hati mau ngejawab pertanyaan-pertanyaan bodoh saya XD Mbak Ali *Oi ini masih aja dipanggil Mbak :p dan Arin :D

Okey juga Nita-chan~ yang udah ngasih saya pusla gratis secara cuma-cuma karena waktu itu lagi panik + galau script Flash Tararengkyu mba Nita :D haha

Hn, karena ini buatnya express jadi ada yang belum dimasukkan, macam Tadribatnya. Ribet juga bikinnya, meski cuma main copas >.< Bahasa Arab men soalnyaaa tulisan arab T.T

Yaaaay selesai itu saya tidur-tiduran gaje di karpet dan tiba-tibaa *ouch! Sakiit T-T kakinya kakinya berdaraaah padahal gak ngapa-ngapain. Mana gak ada yang percaya kalau kalau ini beneran sakit *okey lupakan

Saya makan siang sambil ditemani nonton Acchi Kocchi aaaaa kawaaii~ Filmnya lucu XD bikin ngakak depan lappy padahal ada tamu, pake headset dan dikira gila -_- okeey..

Terus terus akhirnya saya motoin juga ini gambar terbaru yang berhasil saya gambar di sketch book waktu insiden Kereta di blokir, tepatnya selesai di dalam kereta CL yang ditahan di Ps. Minggu



Dan dan tadi sore, ketika ngantuk tiba-tiba melanda dan pergi ke kamar mau mandi malah tidur. Ada senjaaa di jendela kamarku :)
Lalu demi apa ini, saya malah update twitter : 'tiba-tiba senja menjadi romantis #eh'

wuaaaa >///<

*anata ni aete, yokatta!

#yang pulkam oleh-oleh ya :p #masihaje ahahaha

Ja! Konnichiwa!

  • Share:

You Might Also Like

5 komentar