Kamis ya?

By Nayla Nuha - Januari 31, 2013

Konbawa! 
Pengen tidur, barusan ngeprint Sertifikat SHOW baru 20 doang, sertifikatnya gagal ukuran. Salah ukuran =.= kenapa saya bisa ketuker antara 29.7 dan 27.9 ?! *jedotinpala

Hari ini saya full nemenin ibu saya.
Mulai dari jam set 11 kita pergi ke salah satu Mall yang deket banget sama rumah. Saya cuma pengen ikut belanja aja sebenernya. Jadi ikut deh sama ibu saya yang janjian sama temennya, ehem.. katakan saja rekan bisnisnya. Yang pas udah ketemu gak ada yang berhenti ngomong --, makan aje maish ngobrol. Tapi ga papa kali-kali diteraktir meski makananya kurang enak.

Dan saya berbekal Skecth Book ke mall itu. Ngahaahah gila sendiri di meja sendiri itu gak papa kan? #plak
Okey, tapi saya suka belanjanya. Saya bisa ambil 'sesuatu' hm, tidak 'dua atau lebih' apa yang kami inginkan (baca: tiga anakgila)

Tapi lama banget rasanya, sampe rumah itu jam 4 set 5 =.= Belanja itu lama, dan dan ibu saya ketemuan itu lama bangeeeet~

Oh ya, dari kemarin pun Ayah saya resmi membuka kantor konsultasi kehutanannya di depan rumah saya. Tapi kantornya jelek. Belum ada apa-apa. Hari ini dan kemarin pun beberes kantornya yang hampa itu hahaha. Dan beberesnya ya cuma kita-kita aja. Semoga Kantornya bisa berkembang lebih baik baik *aamin :')

Hari ini juga kembali bikin Puding Coklat kesukaan adik saya. Pake inovasi baru saya tambahin keju wkwk tapi enaaak :3 oishi banget :3 dan dan tadi saya nemu Vla instannya yang enak juga~

Kadangkala enak ya di rumah, bisa masak masakan kesukaan kita (kalau ada bahan) atau masak inovasi baru. Tentunya bukan masakan indonesia banget saya masih ndak jago sama bumbu ><  #kenape jadi ngomongin makanan -__-

Besok ke kampus~
Besok banyak hal yang harus saya bicarakan,
pasti ada momen dimanaaa *ah lupakan
Besok pasti saya sibuk banget, beli kipas buat di kostan aja deh ya
atau beresin kostan. Oi Laundry belom diambil dari kapan tau -_- Baju? ada cucian gak ya *hilangingatan. Lupakan!

Malam ini sepi sekali ya.. Pada nonton tivi di belakang kayanya. Oh ya, tentang pemberitaan aneh itu. Saya gak ngerti, kenapa Indonesia begitu bodohnya. Media massa, aih media massa yang mendukung atau diam-diam melawan. Sudah biasa bukan? Bahkan kebohongan di depan publik pun sudah menjadi makanan sehari-hari masyarakat Indonesia. Sudah bosan. Yang salah di benarkan. Yang benar disalahkan. Sudah menjadi bodoh dihadapan orang-orang yang pura-pura bodoh *benci

Januari sudah berakhir, 2013 pun sudah berlalu satu bulan. 
Sebentar lagi memasuki berkurangnya usia..

Selamat Istirahat, Oyasumi Nasai~
*arigatou :)) #berbisik

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar