Potret *iseng

By Nayla Nuha - Januari 19, 2013



Taraaaa~ Aku punya ini akhirnya :D Arigatou buat Ibuku tercinta yaaanga akhirnya mau meng'iya'kan untuk beliin Drawing Pad :'D meskipun gak dapet yang diinginkan, karena pas beli yang dimau, barangnya rusak semua >.<

Demo.. saya belum 'fasih' untuk memakainya T-T ternyata tidak semudah yang dibayangkan.. Susaaaah karena beda banget sama mouse ataupun pensil biasa. Dan beberapa hari lalu, inilah latian saya (yang kedua kalinya) >.<







Namanya judulnya juga Potret, barusan iseng-iseng nyari alas Mouse yang kawaii :) Di beliin adik saya yang waktu itu tumben baik banget. Inget aja barang kawaii pas ke Japan House XD 

 Cream Milk :3


Taraaa~ Ini dia laptop tercintaaaaku :* *keknyacintabangetdariapapun ya #plak Kebetulan banget lagi Wallpapernya lagi random ke gambar Asuna :D Ini pake Theme Windows yang kawaiinya bikin gila loh *apadeh XP hahaa
 
 aaaaa koi :*

The Last, saya juga gak tau kenapa musti motret ini Sketch book ku yang udah kumel dan tak layak diliat =.= 

saya akan terus menggambar diatas kertasmu


Happy Weekend  


*kayanya hari ini bakalan banjir posting :p waiting me please

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar