#Aku dan Skecth Book

By Nayla Nuha - Januari 13, 2013

Januari~
Hello!
Hello UAS dan awal liburan :D

Kemarin, ketika keesokan harinya libur dan alamat diem dikostan, sore hari nan hujan dan nan damai bersama Lagu-lagu Jepang dan selesai nonton SAO. Dan saya merindukan Sketch book yang udah lama gak dipegang. Oh Skecth Bookku yang malang~ *ditimpuksendal

Dan sore-sore hari itu saya anteng di kamar dengan lagu-lagu dan ketawa-ketiwi, biasa.. Lagi gila Hahaha XD. Dan taraaa~ ini gambar yang tidak saya duga XD Cacat sih, tapi ini udah lebih baik *kayaknya


Bisa bikin, bisa bikin XD 


Yang ini apa Banget deh XD >////<

Lalu, pagi-pagi yang hujan itu. Damai sekali~ saya ndak kerasa gambar selama 3 jam. Oh yeah aku sedang gila gambar waktu itu >w< ahahahaa XD

Doumo Arigatou :D








Okey, sekian!
Besok saya UAS susulan...


  • Share:

You Might Also Like

0 komentar