2013

By Nayla Nuha - Januari 01, 2013

Bye 2012
Selamat Datang 2013! 

Akhir 2012, saya terlunta-lunta balik ke rumah. Sakit. Sekarang masih sakit.
Terimakasih, untuk yang selalu menanyakan keadaan saya, -sampai pusla abis XD #gajugakali -_-"

Dari hari Kamis sampai jumatnya yang akhirnya bisa buka internet, lalu cuma posting satu tulisan dan selebihnya posting tulisan berhari-hari lalu yang selalu disimpan di draft memo handphone. hn.. Terimakasih akhirnya kesampean juga punya handphone yang ada notenya :P

Saya cuma buka-tutuo portal blog dan membaca ulang tulisan-tulisannya tanpa memposting banyak tulisan -seperti biasanya. Gomen ne, sepi =3=

Banyaknya malah menggalau di twitter #plak
atau sengaja nonton-nonton pilem kaya J-dorama 1 Litre of Tears yang ceritanya sedih banget T.T
atau nonton SAO yang sampai sekarang belon ada orang yang sudi nganterin file 25 Episode SAO dan saya musti terlunta-lunta donlot di episode yang ke 13 ini -__-" oke cukup.

Oyasumi~
tak perlu saya tanyakan disini kan? ^^ *belumtentudibacajuganay -_-"

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar