lalala Finish~

By Nayla Nuha - Januari 30, 2013



Yatta!
Akhirnya sudah selesaaai sudaaah~
Ini masih cacat sih =.= aneh linenya, tapi saya suka warna rendanya XD
Kira-kira pembuatan ini sehari deh, kemarin kan cuma warna-warna dan line yang gagal.

SAI dan Drawing Pad.
Tingkat ketelatenan baru 50 %

Kalau ndak ada drawing pad mungkin bisa berhari-hari *payahnya saya T^T

Oya, ini pun bisa selesai rapi begini berkat sensei yang udah ngajarin, Arigatou ai ^///^

Okey, setelah background kosong saya coba bikin, tapi aneh >.<


Kalau yang ini Background ngambil, keliatan banget ya perfect ama enggaknya -.- #plak



Satu lagi satu lagi, saya sukaaa banget sama gambar ini :3 yang bikin keren deh ya *semogagakbacaorangnya XD 
Kawaii ne.. :3 
*boleh gak ya ditaro di blog saya #belomijinnih


Line lagi deh, satu aja. Terus gambar.
Oh ya, disana hujan nggak ya?
Disini sedang hujan, seperti biasa dingin. *oi siapa yang nyalain kipas di belakang gue?!

Oh ya, saya udah punya complete Season 1 nya Gintama (1-49) wuoo sugoiinya bisa dapet link hemat XD sehari bisa donlot 8 episode :3 engga ding sebenernya saya cuma donlot 20, tapi belum termasuk sama season yang dua ratusan itu. Oke, ini hanya untuk menghilangkan sesuatu, hm, perasaan yang kadangkala datang semacam bete atau bad mood. Dan ketika kamu menyentuhnya, film ataupun SAI, ataupun gambar, ataupun game, kamu akan tertawa. Sejenak amnesia. iya kan? haha

Satu lagi, hari ini saya nonton Anime eps. 3 yang belom ada lanjutannya. Dan dan dan itu tambah seru dan dan itu~ tambah bikin penasaran >w< dan itu gak bisa langsung ditonton episode berikutnyaaaa aaaa


Satu lagi nonton Hello Stranger, Sooka! Ini film Thailand
Ini ini seru~ Soalnya nyeritain Jalan-jalan ke Korea. Dua orang asing yang bertemu di negeri orang, yang tidak pernah tahu nama masing-masing. Uyeey~
Tapi Endingnya nyebelin '3' aaaaa
Terus terus yang saya suka adalah 'tidak ada alasan untuk tidak mencintai'
hn, banyak yang saya tangkep pesen pilem ini *eh
Tapi endingnya gak asik~
Lalu, bagaimana rasanya digantungkan dan akhirnya kau memilih untuk pulang?
haha, perempuan itu ah, ya, hanya memang punya satu hati untuk satu orang *apaini 



Ini masa ada versi manganya XP 
Tapi, mirip Kagura #Gintama ya~ haha

-tiba-tiba bad mood -___-" saya masukin aja lagi drawing pad ke tas >w< ga jadi!

  • Share:

You Might Also Like

2 komentar