Hujan [..]

By Nayla Nuha - Januari 15, 2013

Hai, apa kabar ?
Yang terus menerus mencari perhatian kita
Yang terus menerus menggenangkan airnya di lubang-lubang dan kubangan
Juga pada aliran-aliran kecil air yang tak lagi sampai ke laut

Dari atas aku bisa melihat corak warna-warni payung
Dari atas sini aku bisa melihat banyak orang-orang berlarian, cepat sekali.. -mereka yang membenci hujan

Hai apa kabar hujan?
Kamu membawa dinginmu sampai disini
aku, mereka, kita pun menjadi beku

Tapi aku suka,
mereka yang senang melebur bersama gerimismu, tertawa dan menjadi basah
Aku suka mendengar gemercikmu, gaduh gemuruh air yang jatuh
Jendela yang basah dan berembun
Kadangkala membuat banyak orang bersembunyi dibalik selimut-selimut hangat
Aku suka melankolimu...

#Bogor, Musim Penghujan 2013

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar