rest,

By Nayla Nuha - Agustus 26, 2014

Sepertinya saya akan memutuskan untuk ber-masabodoamat masalah ini. Yang penting ini selesai sesuai waktunya. Cuma 4 bulan kok. Masih sisa 3 bulan T-T

Hari ini saya benar-benar merasa 'gue salah banyak' atau 'gue emang gak bisa dihadapkan dengan keadaan seperti ini' atau 'ini memang bukan gue, plis gue mau pulang aja'
Sebenarnya persoalan ini persoalan sepele. Bahkan mungkin ini cuma perasaan membenci diri sendiri sampai sebegitunya. Mau dibikin enak, kadang-kadang seperti ada yang dipaksakan. Tidak plong, tidak nyaman dengan sendirinya. Entahlah.

dan pertanyaan-pertanyaan itu muncul lagi. Kamu ngapain sekarang? Kamu harus apa?
Tetiba pingin nangis dijalanan T__T memasang lagu di telinga lalu menatap jalanan dibalik kaca jendela.

It's so hard, so bad ... please give me a spirit and reason



  • Share:

You Might Also Like

0 komentar