Quotes of #Mudik

By Nayla Nuha - Agustus 04, 2014

CLBK

Selepas Shalat 'Id, saya berjalan beriringan dengan nenek saya. Sehabis nenek saya berbincang dengan seseorang. Kemudian beliau merasa saya amati dan berkata :
"Itu tadi pacar mbah.."
"Hah?"
"Eh iya, itu tadi teman mbah, pacar ya teman mbah dulu, tapi ndak jadi nikah karena orangtua mbah ndak setuju"

-saya cengo. pacar ya teman? ce-el-be-ka toh tadi, pantes kok mesra /plak


Semangat zzzz!

Hari sudah petang, seusai kami pergi silaturahmi.
Saya duduk dikursi belakang dengan dua orang bocah, yang sebelah kanan sudah tidur, sebelah kiri masih merem-melek-merem-melek
saya menawarkan bahu, tapi ditolak mentah-mentah #akuditohooolaaak T^T
Tiba-tiba dia berseru,
"Aku tidak boleh tidur! Aku harus semangat!"
terus hening...
saya tengok ke samping, menyipitkan mata lalu ternyata dia langsung tidur zzz

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar