Jakatra, saya pingin pulang!

By Nayla Nuha - Agustus 10, 2014

Halo!
Assalamualaikum,
/blablabla
Telepon pun usai ...

Selamat pagi Jakatra! Saya kembali  di dalam kotak yang harus dibersihkan sangat-sangat. Penuh debu. Seperti kamar tua yang dua tahun ditinggal /lebay

Setelah kemarin melewatkan hal penting dan akhirnya pula tidak jadi. Entahlah~ saya mikir apaan sampai lupa waktu .__.
Sejujurnya ini berat sekali /mulailebay :v

Niat hati ingin mempersiapkan pagi senin esok, pas ingat hari. This is Sunday! waktunya santai dan libur bersama keluarga~ lupakan ~ bagiku minggu itu bukan hari libur T.T besok sudah hari senin dan aktivitas akan berjalan seperti semula, bahkan ini akan semakin berat. Aku lelah~

Pinginnya.. eh pinginnya saya tetap di bogor. Berada dirumah, pergi, lalu kembali ke rumah tercinta.. menyaksikan perjalanan hidup sang kecil yang akan beranjak dewasa, masih bisa merasakan gemercik air kolam, kicauan burung2 di pepohonan dan ocehan orang-orang gila di dalamnya. Tentunya wi-fi an yang selalu on.

Okrey... itu adalah momen yang selalu bikin kangen kan.. meski ada juga gak enaknya macam gak bisa nonton pilem atau disuruh2 :v

Hai Jakarta! Ada sedikit rasa takut yang belum hilang... ah, rasanya memang selalu ingin kembali ke tempat kembali. Saya terlalu lama lupanya ditempat yang 'selalu meminta pulang'

Kalau kata teman saya, "bogor memang selalu bikin kangen,"

Ah begitukah? Sepetrinya ini memang efek 'ketakutan' yang lebay. Meminta kembali ke tempat yang menjanjikan masa depan /apadeh/

Yosha.. pada akhirnya jam 9 lewat ini saya tinggal mencuci piring-gelas-sendok yang berdebu ditinggal pergi. Mana busa /apatuhnamanya/ cuci piringnya udah butut tak layak pakai lagi, musti beli. Ah males beet ieu... ampe lupa belom makan. Makan apa coba~ ahahaha...

dan rencana hri ini? Ntahlah sepertinya saya miskom apa gimana T.T biarlah~~

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar