Hallo. Agustus,

By Nayla Nuha - Agustus 04, 2014


dengan rasa hormat, saya ingin menyapa Agustus. 
Agustus yang datang tanpa pernah bilang ingin datang; tiba-tiba
yang lagi-lagi saya mengira kalau Juli berakhir di tanggal 31 pada hari Jumat.

Hallo Agustus, kamu membawa hujan ya dikotaku -ketika kami baru sampai-
Hallo Agustus, saya sebenarnya ingin banyak berbicara ini-itu kepada orang, ya tidak apa jika hanya seorang. 
Akhir-akhir ini seseorang lebih sering menelponku dan mau membalas pesanku loh :) 

Hallo Agustus, saya ingin sering banyak bercerita; disini
juga ingin mulai membenahi cerita-cerita mimpi lama

Agustus, saya sudah tua rupanya. 
Banyak doa juga lebih banyak tuntutan, tapi saya ingin meyakini dengan keyakinan besar : saya ingin sekali-kali diusia yang semakin menua diberi banyak kemudahan untuk 'satu mimpi' bersama seseorang yang saya inginkan menjalani hidup di masa depan.

Agustus, maukah jadi lembar-lembar yang kupenuhi dengan cerita perjalanan ini?

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar