Masak

By Nayla Nuha - Agustus 16, 2014

Akhirnya setelah keadaan ini berangsur-angsur dengan baik. Tentunya masih dengan terus berdoa dan mengusahakan dan berharap ketemu seseorang /okehyanginigaknyambung

Saya tetiba pingin masak-masak. Sedang dirumah. Lebih tepatnya pingin terus pulang kerumah haha.

Setelah kemarin sore pulang dan meliha ada oven a.k.a microwave dikeluarin dari kardusnya. Kayanya itu microwave udah dari kapan tau dapet dari doorprize dan baru dikeluarin lagi dengan niat mau dipake masak bersama saya /plak. oh ya baru ingat perihal microwave yang gak pernah dipake karena listrik rumah ga kuat nampung :p

Yak, hari ini setelah pulang pergi -yang memusingkan- dan saya nyadar saya emang sakit setelah ada orang diseberang telpon semalam bilang : flu ya? Haha
Saya cari-cari resep masakan. Macaroni schotel. Tetiba pingin masak spaghetti, tetiba juga nyari resep2 masakan lain yang mudah dimasak tanpa oven T.T semacam pizza yang dimasak di rice cooker, brownis dan bolu yabg dimasak di rice cooker sampai nemu resep seblak basah :3

Yuhuu
Sayang sih ya, lagi shaum /eh
Maksudnya bisa kali masaknya buat buka puasa haha~

Baybay, saya gak bisa ngapa2in ... T.T

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar