Menunda-nunda

By Nayla Nuha - Agustus 14, 2014

Hai hujan,
akhirnya saya bisa mengalirkan kata-kata seperti air yang turun perlahan-lahan.
Saya masih membicarakan ini,
tapi saya menyadari sesuatu; selalu menunda-nunda
Ketika saya sedang dirundung ragu, saya menunda-nunda keputusan, sehingga pada akhirnya saya terlambat.
Saya selalu berpikir : Ah, nanti saja kali ya, gak papa

dan well, ternyata hal itu salah. Salah banget,
seperti ketika saya akhirnya mendiamkan tawaran untuk pindah kuliah,
seperti ketika saya memutuskan melepas jurusan animasi di jogjakarta,
seperti ketika saya memutuskan untuk berhenti untuk mencoba, seakan menolak mentah-mentah sebelum mencoba, dan bilang : yah, nanti aja deh, masih ada lain waktu.

Ya, seperti inilah. Ketika sedikit demi sedikit mulai percaya jalan inilah yang sedang dijalani.

/hey, seperti kamu juga. Lebih baik jangan menunda-nunda, semua itu bisa terjawab ketika kita belum mencoba~

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar