yay XD Shopping~

By Nayla Nuha - Juni 13, 2012

Menghilangkan kejenuhan setelah bantu=bantu ibu dirumah masukin sabun Cream dan nempel-nempel serta packagingnya, saya yang belum makan, malah keliling-keliling baca blog orang-orang (nggak sengaja nemu ding ceritanya) dan saya jadi Envy -__-" #deuhnapelagi

Entahlah.. haha kata-kata ini sering banget dah dibilang.

Mending cerita aja deh tentang kemarin, SELASA, 12 JUNI 2012

Hari ini ada rapat GAM sebenarnya. Et tapi saya malas datang, masa jauh-jauh dari Bogor (lagi) buat rapat doang T^T lagipula di kampus nemu sapa dah, ga ada yang asik pasti~

Dan hari ini saya memutuskan untuk untuk untuk jalan-jalan ke Botani (lagi) #hidupnyacumakeBotanidoang
Kali ini saya ndak bareng Mba saya, Mba Hani maksutnya. Padahal bisa sih dia diajakin XP tapi pasti dia gak bawa novel saya, kan sama aja... mendingan ntar minggu depan XP bisa maen ke Kebun Raya bareng Puput juga, bareng Icha juga bareng Tria juga dan mungkin Bareng Mba Kucing dan Anita -___-" #biasamerekasibukabis

Saya ke sana janjian sama Intan. Intan yang mana? Oke, saya punya dua temen namanya Intan. Yang satu Intan yang udah nerbitin buku dan yang satu Intan yang gak suka Nulis #plak
Intan temen kampus sayalah~ bukan Intan temen sekolahan saya :p

Akhirnya saya menemukan Bukunya Intan Rahayu. Dia masa udah nerbitin buku, sedangkan saya belum. Dan entahlah sejak lulus dari sekolah, Intan Rahayu itu ngapa jadi suka nulis? mungkin karena deket-deket gue yang aneh dan lucu dan menggemaskan ini kali ya #digampar 

Tapi genre cerita dia benar-benar ga sama kaya saya. Pernah saya pengen nulis cerita horor. Tapi yaa.. lebih baik engga deh, selera horor Indonesia kan rendah banget -.- #ingetBangRadityaDika

Meskipun mistis, saya lebih suka alur cerita orang LN daripada Indonesia yang banyak gak masuk akalnya -,- 

Itu bukunya tinggal satu masa di Gramedia, Waaw keren banget dah, setelah sekian lama mondar-mandir tengok kanan-kiri, ampe guling-gulingan, akhirnya nemu juga tuh buku~ Taraaaa ini bukunya Intan Rahayu bersama penulis PGC lainnya >.< 


Saya kesana kan bareng Intan Syarafina Utomo. #bedalagikan Kasian dah dia bela-belain dari rumahnya yang diujung naik Bis terus ke Botani... dan kita main ke Gramed, terus main ke Giant, terus main ke lantai atas buat makan, dan beli Waffle. Ya ampun~ saya kira dia udah pernah beli Waffle, taunya belom #pamer? 

 #inibukanwafflebenerankok

dan kira-kira jam 4tan kita baru pulang, dan saya mampir dulu ke al-amin mau beli manset sama Pin. Eh nyampe sana, yang kata adik saya banyak yang bagus.. Loh... loh kok gini -__- kok mahal~ 

Saya beli tempat hape lucu di Vanqis~ yes yes dapet lucu :3 dan tempat pensil baru, 



Karena tempat pensil saya yang baru (juga) ilaaang bersama isi-isinya. Orang Indonesia ga ada yang jujur ya... Mahasiswa padahal, memangnya ga ada dana ya ampe ngambil tempat pensil orang #sewot Tapi saya udah ikhlas kok mba-mba dan mas-mas...  

Pulangnya, saya ndak lagi mau naik ojek kembali hahahaa.. saya jalan sampai rumah dengan senang hati bawa belanjaan kue untuk keluarga tercintah #sebenernyabatsayaaja

HARI INI

Hari ini saya dirumah (lagi) mau ngerjain tugas Qiraah, tapi beloman juga >.<
Dan masa besok saya musti datang pagi buat bicaraain MPA bersama kaka divisi -.- malesin banget sebenarnya, pan saya mau UAS ka... 

Oke, saya malah eksperimen tempate blog dan akhirnya dapat yang ini. ini simpel it's ok #apadah
O ya oyaa, disela kebetean saya, sekarang saya lagi demen ngegodain anak kucingnya KETY namanya DOTA. iih lucuuu tau~ tapi takuuut.. masa sekarang dia suka banget ngikutin orang, kemaren aja dia masa makan burung kecil yang ndak berdosa. Kucing sadis sekali.. Dan beberapa jam kemudian kayanya dia muntah-muntah #hueeek~

liat kan itu kaki burungnya >.<

Hari ini saya sebel sama hape saya.. Masa sms semua orang telat masuk -___-" ibu ibu gantiaja deh.. kan jadinya info2 pada telat, apalagi kalau ada orang yang nanyain penting, dan sekarang pukul 2:!3 siang, saya nunggu sms seseorang, tapi ga ada-ada juga, apa pending, apa emang gak dibales ya... Kan tugasnya banyak padahal~ 

Oke saatnya pemotretan dan saya ngerjain QIRAAH yang tugasnya banyak itu. Ganbatte Nay! #lagi-laginyemangatindirisendiri

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar