Imtihan, dan Rapat~

By Nayla Nuha - Juni 19, 2012

Bismillah,

Hari ini untuk kedua kalinya ada ulangan yang kecolongan. Apa maksud? Yep, senin ulangan Qiraah dan kita udah dapat soal bocoran dari kelas sebelah -__- alhasil, saya jadi malas belajar, dan alhasil semua anak kelas belajar dengan patokan soal bocoran. Dan tahukah kalian? Soal yang dikasih dosen BEDA LAGI! Baguss banget -__-" saya sedih, saya lemas, saya galau dan saya tidak sadarkan diri #plak!

dan hari selasa, sebenarnya bukan kelas saya yang dapet, tapi kelas sebelah, okeee..Kita belajar, dan saya sendiri malas -__-" Hari ini ada dua ulangan, Filsafat dan Estetika. Dan entah kenapa, saya yang baru pulang sekitar jam 7 malam, belum mandi dan baru makan itu amat malas buka  buku -,- dan saya belajar Filsafat malem-malem cuma 3 menit #hahagamungkin, dan saya belajar Estetika dan ketiduran di meja~ ga sampe pagi 


Oke, saya tidur dan bangun tidur langsung buka buku -__-"
Sebenernya gak dateng terlambat, tapinya udah pada ngetag tempat, strategi yang indah yang teman-teman!
Dan kelas sebelah udah dapet bocoran, dengan rajinnya mereka ngafalin halaman yang sama, dan kata-kata yang sama, itu yang bikin saya semakin curiga. Oke, saya menemuka kertas yang ada jawabannya,mungkin itu kertas jawaban soal yang udah mereka persiapkan matang-matang.

Langsung aja eh ya pemisra!
Saya gak bisa ngerjain Filsafat, itu amat susah, dan saya gak baca bagian itu, dan saya pasrah >.<
Di tengah-tengah ulangan sang Dosen akhirnya menemukan kertas jawaban secara tidak sengaja. Well, mungkin jantung anak-anak sesat itu pada mau copot kali ya #lebay

Tapi akhirnya saya ga tau selanjutnya apa yang terjadi, setelah tahu ada soal jawaban yang bocor pelajaran Filsafat.

Satu hal, yang bisa saya ambil dari sebuah kejujuran adalah..#jeng jeng
Kecurangan, kesesatan dan keburukan ditutup-tutupi sedemikian rupa pasti Allah membukanya,
Dan jadi inget Fil 3 Idiot, pas Ranchoo bilang, 'Belajar itu bukan menghafal, tapi memahami'
Sebenarnya dosen itu juga bilang yang sama -__-


Oke, perhatian perhatian minggu ini saya Full rapat dari senin
Senin : Rapat Angkatan
Selasa :Rapat ICA
Rabu :Rapat GAM dan PSDM dan ICA
Kamis :Rapat MPA
Jumat : rapat angkatan (lagi) -__-zz

Senin depan : Rapat MPA dan ICA.

Oke banget kan Juni-Juli~ >.<

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar