Orang, Teman, Manusia

By Nayla Nuha - Juni 14, 2012

Ini postingan gaje, udah saya kasih prolog gini nih, yang mau baca, baca aja #kaya ada yang baca aja

Di dunia ini, yang penuh hal terbolak-balik, yang penuh pertanyaan, yang penuh kecintaan dan penuh kebencian. Ah ya, ini semua bercampur jadi satu dalam diri manusia.

Ada yang namanya teman, ya... Ketika kita selalu bersama-sama, itu namanya teman bukan? Ketika kita saling membantu, itu namanya teman kan? Ketika kita bisa merasa nyaman itu namanya teman kan?

Tapi siapakah sahabat itu? Apakah teman juga? Tidak selalu menurut saya,
Sahabat saya ada disini, jauh tapi dekat, saling membagi rahasia, membagi cerita.

#iniapasih

dan, setiap manusia tentu punya rasa tidak suka, ya tidak suka yang mungkin akan jadi benci. Okee..
Apakah seseorang yang menurut kita tidak lagi sesuai dengan kita, atau tidak sengaja tidak memihak kepada kita, atau tidak ingin meneruti hasrat kita yang 'egois' lalu dijauhi. Mungkin ego membisikkan, bahwa kita masih punya yang lain. Ya, yang lain apakah akan lebih baik?

Ini hanya sebuah relitas kecil yang harusnya disebut 'penerimaan' tapi jika tidak nyaman dalam situasi yang terus menerus menekan kita. Menjauhlah..

Tapi ingat, teman yang baik tidak selalu ditemui... Sekarang manusia banyak sekali yang individual... Lebih baik bermain dengan dunia sendiri. Menikmati langit yang biru setiap hari, menikmati nyanyian burung-burung dipagi hari, Menikmati terik matahari yang teriknya tidak memanggang disini---

#daijoubu...

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar