GReeeeN - Haruka

By Nayla Nuha - Juni 15, 2012

Eh ini instrumennya kereeen juga XD 


Haruka
Jauh

Mado kara nagareru keshiki
Kawaranai kono machi tabidatsu
Haru kaze maichiru sakura
Akogare bakari tsuyoku natteku
— Di luar jendela pemandangan berlalu
— Aku tinggalkan kota yang tak berubah ini
— Angin musim semi menyebarkan bunga sakura
— Dan keinginanku tumbuh semakin kuat
“Dore dake sabishikutemo jibun de kimeta michi shinjite…”
Tegami no saigo no kyou ga aitsu rashikute waraeru
— “Tak peduli betapa sepinya ini, percayalah jalan yang kau pilih…”
— Akhir dari bagian suratnya ini jadi seperti dia yang membuatku tertawa

“Dareka ni uso wo tsuku you na hito ni natte kureru na”
Chichi no negai to
“Kizu tsuitatte waraitobashite kizutsukeru yori zenzen ii ne”
(Haha no ai)
— “Jangan menjadi semacam orang yang berbohong”
— Harapan ayah, dan
— “Jika kau terluka, tertawalah, ini lebih baik daripada melukai orang lain”
— (Cinta ibu)
Sayounara mata aeru hi made
Fuan to kitai wo seotte
Kanarazu yume wo kanaete
Egao de kaeru tame ni
— Selamat tinggal, aku kan membawa pengertian dan penantian ini
— Hingga di hari kita bertemu kembali
— Aku akan membuat mimpiku jadi nyata tak peduli apapun
— Jadi ku bisa pulang dengan tersenyum
Ano sora nagareru kumo omoidasu ano koro no boku wa
Hito no itami ni kizukazu nasakenai yowasa wo kakushite ita
— Awan mengapung sepanjang langit itu, mengingatkanku ketika ku waktu itu
— Ku sembunyikan kelemahanku tanpa memperhatikan rasa sakit orang lain
Kizukeba itsumo dareka ni
Sasaerare koko made aruita
Dakara kondo wa jibun ga dareka wo sasaerareru youni
— Aku sadari bahwa alasanku datang sejauh ini
— Karena aku selalu miliki seseorang yang mendukungku
— Jadi kali ini aku berdoa supaya aku bisa mendukung seseorang
“Massugu ni yare yosomi wa suru na hetakuso de ii”
Chichi no egao to
“Shinjiru koto wa kantan na koto utagau yori mo kimochi ga ii ne”
(Haha no namida)
— “Berterusteranglah, jangan bingung, ini baik-baik saja jika kau sibuk sekali”
— Senyuman ayah, dan
— “Ini mudah tuk percaya, ini lebih baik daripada merasa ragu”
— (Air mata ibu)
Sayounara mata aeru hi made
Fuan to kitai wo seotte
Kanarazu yume wo kanaete
Egao de kaeru tame ni
— Selamat tinggal, aku kan membawa pengertian dan penantian ini
— Hingga di hari kita bertemu kembali
— Aku akan membuat mimpiku jadi nyata tak peduli apapun
— Jadi ku bisa pulang dengan tersenyum
Hontou no tsuyosa hontou no jiyuu
Hontou no ai to hontou no yasashisa
Wakaranai mama susumenai kara
“Jibun sagasu” to kokoro ni kimeta
— Kekuatan sejati, kebebasan sejati
— Cinta sejati, kebaikan sejati
— Ku tak bisa terus maju tanpa tahu apa itu semua
— Jadi ku kumpulkan pikiranku tuk temukan diriku sendiri
Haru kaze omoi todokete
Namida wo yasashiku tsutsunde
Kanarazu yume wo kanaete
Egao de kaeru tame ni
— Angin musim semi, mengantarkan perasaanku
— Dan dengan lembut menutup air mataku
— Aku akan membuat mimpiku jadi nyata tak peduli apapun
— Jadi ku bisa pulang dengan tersenyum
Sayounara shikarareru koto mo sukunaku natte iku keredo
Itsudemo soba ni iru kara egao de kaeru kara
— Selamat tinggal, aku akan lebih sedikit mengomel sekarang
— Tapi aku kan selalu disisimu, aku kan pulang dengan tersenyum
Dore dake sabishikutemo bokura wa arukitsuzukeru
— Tak peduli betapa sepinya ini, kita kan tetap pergi
Kanarazu kaeru kara
Omoi ga kaze ni mau anata no hokori ni naru
— Aku kan kembali tak peduli apapun
— Perasaanku akan tertiup dalam angin dan menjadi kebanggaanmu
Iza ikou
— Aku pergi sekarang

  • Share:

You Might Also Like

3 komentar