Morning Sundaaay

By Nayla Nuha - Juni 17, 2012

Bismillah,

Minggu pagi di kampus tercinta #kata salah satu kakak saya *loh? Kita harus mulai mencintai Kampus kita :D Biar bisa terkenal kaya UI hahaah

Minggu pagi di kampus, mau datang Pra PKMF. Setelah setahun lalu bersusah-susah jatuh bangun ikutan PKMJ, Sekarang musti ikut PKMF. Ini hanya diwajibkan untuk divisi saya, PSDM. Selanjutnya mah divisi lain itu sunah :p hahahaa

Minggu pagi di kampus, tenang abis, serasa kampus hijau nan sejuk. Karena emang belom panas -__- dan sepi abis... Weekend di Jakarta itu, khususnya kawasan kostan itu rasanya kaya di kuburan. Semua warung makan tutup, semua warnet tutup -__- itu naas sekali, ketika ada keperluan untuk ngirim tugas dan dan tidak ada modem dan tidak ada warnet yang buka. Kostan juga udah kaya kuburan. kan Pada gelap -___- sepi... cuma ada bunyi angin-angin gajelas begitu~

Oke, kemarin Sabtu, 16 JUNI 2012

Saya pun ke kampus, mau ikutan TOM.COM acara dari Fakultas saya, FBS. Pelatihan MPA, pengenalan apa itu MPA. Diutamakan sebenarnya angkatan 2010 yang datang, tapi angkatan 2011 macam saya juga ngapa pake disuruh datang... Acaranya ngaret, saya dari Bogor aja ngaret, acaranya ternyata sesuai harapan saya, mulai jam 10.00! -__-"

Oh ya, saya cuma salah satu perempuan sendiri angkatan 2011 dari JBSA. Yang lainnya kaka 2010 dan untungnya temen saya yang bahasa Prancis, Milka ikut juga ^^ Tapi tetep aja ya pulangnya, saya sendiri. Sedih banget deh di PSDM ndak ada yang asik -___-"

Ikutan Tom.com bikin kita kenal banyak kakak-kakak BEMF :D
Kadang saya merasa iri, teman saya kok bisa sebegitunya dekat, oh ya, karena dia ikut Basis, karena dia ikut FSI-KU dengan aktif, ga kaya saya, yang dulu banyak jahiliyahnya memikirkan diri sendiri, ketimbang Orang lain.

Kesadaran atas keegoisan mementingkan diri sendiri, ingin tidak sibuk dengan mengurusi orang lain, ingin pulang terus ke Bogor yang sebenarnya di rumah itu cuma bantu-bantu ibu doang *loh? Bukan gitu ding maksud saya.. 

Padahal saya sudah diberi kebebasan dan diharusnya 'aktif menjadi mahasiswa' Ternyata yang namanya Mahasiswa bukan cuma duduk, belajar, kuliah... Ternyata mahasiswa itu yang aktif, ikut organisasi dan banyak memikirkan bangsa, bukan yang dikit-dikit gamau datang ke kampus demi kepentingan banyak. Yang dikit-dikit ngeluh karena banyaknya mengurusi masyarakat banyak. Yap kesadaran ini muncul dan semakin menampar saya ketika saya ikutan acara Akhwatnya BASIS, namanya MENPOL. Dengan kakak yang luar biasa, di selasar MNI. Membicarakan tentang Wanita yang bekerja tanpa Perasaan. Bahwa wanita juga bisa kok aktif, Sebab, peran wanita bagi dunia amat sangat besar. 


'Dibalik laki-laki yang hebat, ada wanita yang hebat'
Dan pilihannya cuma dua, hidup ini memang penuh dengan pilihan -__-
Ingin menjadi seseorang di belakang layar atau yang 'show up' Berdiri di depan :) 



Saya pilih apa? ndak tau hahahaa
Yap, energi positif, pikiran positif akan menghantarkan kita pada hal-hal yang luar biasa, yang kadang tidak pernah kita duga bisa melakukannya. Seperti saya saat ini, seringkali muncul perasaan pesimis untuk menangani hal kecil seperti MPA jurusan sebagai Koor. Acara. Tapi, tapi saya ingin mencoba, mungkin ini akan menjadi gebrakan baru saya, mungkin ini saatnya hal yang 'dipaksakan' di coba kembali. Dan tiba-tiba saya amat merasa bersyukur dikasih kesempatan 'hidup' seperti ini :') Terimakasih...


#kayanya ini ngaco dahOke, harusnya saya udah di aula S, UNJ tapi kenapa saya masih aja ngenet di MNI -__-




  • Share:

You Might Also Like

0 komentar