Friday dan Coret-coret

By Nayla Nuha - Juni 08, 2012

Lupa belum sarapan dan udah buka laptop sama buka buku PAI -___-"

Setelah tadi jam setengah 6 pagi Ayah sama Ibu saya udah siap-siap mau ke Depok, tapi ternyata mereka ke Gambir. Ngapain? itu nganterin Cream Perawatan Wajah terbaru, SHOFIRA CREAM yang sekarang lebih oke :p tadi malem juga mereka packaging kemasan yang udah di cetak dan formulator kami lagi bikin bahan facial :D Ayeeey Bismillah! Semoga bisnis kami berkah :')

Kembali~
dan saya yang lagi pulang ke rumah tercintah yang aman, tentram, damai tapi penuh kegilaan ini, akhirnya mengurusi dua adik saya yang masih pada manja -,- siap-siap berangkat sekolah. Nyiapin bekel makan, nyiapin minum, beres-beres rumah, nyuapin anak kecil dan ngasih uang jajan, gue berasa kaya ibu rumah tangga aja dah. Mana pas adik kecil saya mau berangkat pake acara ngambek gamau bareng Ojeknya Ali, tapi berhubung adik saya itu mata duitan abis, tinggal dikasih uang lebih, mau mau aja heuheu~

Oke, hari rabu 6 Juni 2012 itu saya UAS bahasa Inggris, dan disela ulangan bahasa inggris yang lama itu, saya bosan mikir... dan saya corat-coret meja, yap corat-coret itu hobi yang gak bisa diilangin XP dari corat-coret kertas nganggur, buku pelajaran, buku tulis, buku orang, meja, lantai, dinding. Keren kan saya :p #digampar



  • Share:

You Might Also Like

0 komentar