Friday (?)

By Nayla Nuha - Juni 15, 2012

Apa kabar Jumat?

Oke, apa yang terjadi semalam pada saya? itu sama sekali tidak penting.. Hanya sedikit perenungan yang berakhir menyedihkan... hahaa

Oke, apa yang terjadi semalam, membuat saya merasa amat sangat kecil. Seberapa berharganya seseorang? Saya? Tidak.. Disana masih banyak yang lebih, lebih dan lebih...

Dan seberapa berharganya harapan? Saya? Harapan hanya terkunci dalam kotak-kotak yang masih tanda tanya, apakah akan terbuka atau selamanya terkunci rapat-rapat. Lalu kenapa aku masih saja punya berjuta harapan -__-

Kembali pada satu situasi yang membuat saya tidak lagi mengerti, entah akan terjatuh atau apa..

Siapa yang sanggup menguatkan?

Hey tersenyumlah, pandanglah langit luas diatas, apakah kau masih akan merasa hal yang sama setiap menarik nafas dan menghembuskannya? Aku tidak tahu.. aku amat tidak tahu..


Selamat pagi, selamat beraktivitas, selamat bersibuk, selamat melamun, selamat berpikir, Selamat... 


  • Share:

You Might Also Like

0 komentar