Selasa

By Nayla Nuha - Juni 05, 2012

Hari ini pulang ke Bogor~
lantaran apa? XP karena saya sedang ga enak badan (lagi) rasanya sekarang itu tangan kaya mau copot dari persendian #lebaybangetdah

Terus terus hal yang kadang bikin saya ketawa ngakak itu adalah baca komen setatus orang yang isinya percakapan gak penting tapi nyambung hahahaaaa ternyata mereka itu seru sekali ya hidupnya #plak


terus tadi Kety (kucingyangnumpang) bersama anaknya Dota bawa-bawa tikus mati -_- kata ibu saya itu bawa dari Blok FC dan rumah saya di blok FA, dan itu lumayan deket hahahaa... jadi itu kucing kayanya kagak bunuh tikus dan tikusnya engga dimakan >.< dia cuma pamer kalau dia bisa bunuh binatang #dasarkucingjahat dan dan dia tinggalkan jasadnya begitu saja di samping rumah dan tau ga apa? Harus diambil karena itu menjijikan sekali... diambilnya sama saya? engga dong mana berani~ sama Ayah sayalah yang SUPER DUPER berani ngambil tikus kecil yang mati hahaha~ #inigapentingbanget deh

Akhirnya saya diurut tangannya... aaaa~ menyakitkan sekali... mudah-mudahan besok bisa sehat sehat sehat... karena sehat itu ternyata amat berharga, apalagi anak kostan macam saya, udah lingkungannya drastis 180 derajat #lebaysekali dan sakit itu amat ga enak~

dan dan setelah tadi pas pulang tidak mengikuti 2 pelajaran, dan menunggu kereta selama 1 jam di stasiun manggarai, dan pulang dengan selamat sentosa tapi tidak bahagia... saya memutuskan untuk segera nulis lagi~ ayo dong kenapa jiwa jiwa seperti ini tumbuh dikala mau UAS T^T Hidup ini memang kejam sekali pemirsaaa...

Besok itu UAS Bahasa Inggris, daan sabtu UAS PAI, dan minggu depan ada tugas Qiraah yang musti dikumpulin. Oke, belum lagi UAS kalam Kedua kalinya, UAS Qiraah dua kali, dan dan Nahwu.. Oh ya, kayanya saya musti panggil guru les lagi ini mah... huaaaa~ Kerja Keras YOSH! SEMANGAAAAAAT! #ayonyanyibareng2 *eh?

Oke, sebelum menutup ini semua, saya mau posting Foto Reguler B bersama Miss Arika dosen bahasa Inggris kami :) Ini tumben loh lengkap semua, tapi ini kayanya fotonya plus satu orang diluar kelas (selain dosennya) -_- saya juga ndak ngerti kenapa diajak foto juga~

Dari Kanan : (Atas) Nadya, Hasna, Akromah, Immah, Ayu, Putri, Iren, Fitri, Ni'mah, Miss Arika,  Yuyunk,  Nanda, Ka Kiki, Mega, Intan Zakiyyah
(Bawah) Ipeh, Milda, Yahya, Ka Qasim, Kamal, Faisal, Saya, Zahroh

Sudah.. sudah.. lupakan postingan gaje bin aneh ini yak pemisraaaa...!

  • Share:

You Might Also Like

1 komentar