Yes Selesaaai~

By Nayla Nuha - Juni 23, 2012

Konnichiwa!



Hari ini saya menyelesaikan misi nonton Dream High 2
Hahaa... setelah kemarin nonton ampe jam 02.30 pagi di kostan..
Dan nonton lanjutannya hari ini dari jam 10.00 sampai jam 16.00 -___-"
Kena marah sih, hahaha~ tapi yang penting udah selesai, lagipula saya pun lagi ingin tidak memikirkan 'sesuatu' yaudah nonton aja biar seru :p #pikiranyanganeh

Yaaaay~ filmnya memang ga terlalu seru kaya Dream High 1. Saya suka sama Yoo Jin sama Hye Sung. Harusnya mereka itu yang jadi pasangan.. Tapi tetep aja Hye Sung milih JB -__-" 


Masa film ini lebih sedih daripada Dream High 1 :'( yaa kan saya jadi nangis sorangan...






Tidakkah tahu ada banyak yang tiba-tiba terpikirkan? Setelah semalam kebangun dan tiba-tiba mimpi 'seseorang' yang sama (lagi) dan saya tahu dia membalas pesan saya dini hari #iniapasih
Saya ini egois sekali~

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar