Aku ingin mencintaimu,

By Nayla Nuha - Juni 07, 2012

Tapi bagaimana caranya?
aku ingin mencoba mencintaimu
Di suatu hari ketika takdir membawa kita bertemu di tempat yang sebenarnya pun tidak pernah kuhendaki. Mereka bilang aku harus mencintaimu, agar aku bisa menapak kekecewaan dengan bahagia. Dan langkah kakiku tetap harus disini, berjalan dengan sebuah pilihan. Pilihan yang sebenarnya sudah menghancurkan setengah mimpiku.

Kukira mencintaimu itu mudah dan membuang segala mimpi itu mudah. Ternyata tidak, bahkan aku pernah terpuruk dalam tangisan yang panjang. Memaknai dunia dengan terpaksa. Bertanya pada siapa, bagaimana menyirat senyum sepanjang hari.

Hey, kata hati! katamu aku pun tak boleh menyerah mencoba mencintainya! Bukankah perlahan-lahan dia sudah melekat di pikirmu? Ah tetap sajaa belum melekat di jiwa. Ada suatu masa yang lamat-lamat menjauh sendiri.

Seperti di persimpangan jalan, dan aku kebingungan. Untuk mencintaimu tanpa meninggalkan mimpi-mimpi yang leih dulu kucintai.

Ah, sebenarnya cukup tunjukkan bagaimana caranya mencintaimu...


#2011

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar