Last Day,

By Nayla Nuha - Juni 22, 2012

 Hari Jumat, hari terakhir di minggu UAS. Kemarin kan udahan UASnya, dan hari ini sepesial (lagi) hanya untuk rapat dan datang nonton English Festival 2012 yang diadain sama anak ED, yang hari ini ada seminar tentang Beasiswa ke Luar negeri, yang narasumbernya itu adalah dosen kami tercintah, miss. Ika :D

Rapat angkatan dimulai jam 9 katanya, tapi mulai jam 11 -__- dan kita gelar tiker di pinggir lapangan IKIP. Udah kaya apaan tau diliatin orang hahaa~

Udah gitu, sebelum jumatan ada rumor katanya Busway gratis dan Ancol gratis, dan TMII gratis dan anak-anak pada mau kesana. 

Sebelum orang pada jumatan, masih sempet-sempetnya nongkrong di depan Perpus IKIP dan pake acara narsis-narsisan #digampar
 




 Dari atas : Yahya, Faisal, Kamal
Barisan Kedua : Milda, Ayu, Zahroh, Saya
Bawah : Fitri, Zakiyyah, Mega



Setelah pada jumatan, dan kita orang-orang cantik #dilemparsepatu pada ngenet di laptop karena jeng jeng~ ini adalah waktunya Wi-fi Hotspot UNJ membuka portal untuk masuknya akun Facebook hahahaa

Udah gitu, kita, Saya, ceu Milda, Ayu, Zahroh sama Fitri makan di Blok M. Yang lain enggak tau deh kemana. Selesai makan, selesai pula yang jumatan, dan kita sholat ayeeey~

Habis sholat saya melakukan satu kesalahan fatal T^T saya mecahin Fresh Care punyanya seseorang >.< itu masih penuh lagi, dan pas liat di halaman perpus IKIP, dia ada disana... dan pastinya dia engga tau apa-apa, dan saya takut ngaku~ takut diapain gitu >.<

Oke, langsung ke TKP tempat seminar yang udah mulai jam 1 tadi, dan saya masih bawa itu Fresh Care yang pecah..

 


Acara mulai dan saya kepanasan, terus akhirnya setelah dipaksa oleh kami, ceu Milda akhirnya maju ke atas panggung sebagai tumbal *eh? atas pertanyaan tentang Abang None :p


 Dan yang terakhir, di penghujung acara, tiba-tiba kucluk-kucluk Faisal maju nanya sesuatu #apedah. Oke, pemenang pertanyaan ternyata ditentukan dengan banyaknya pertanyaan. Karena dia temen kita ya #masa? terus dia JBSA, dan terus banyak anak JBSA yang nonton, ya kita tepuk tangan paling banyak~ Engga ding itu sebenernya karena saya XP #digampar(lagi)



 Dan sebelum pulang, karena tiba-tiba saya ditelpon dan ditipu untuk sekian kalinya kalau ibu dan keluarga saya udah nunggu di setasiun Bogor jam 14.00 dan saya masih di kampus belon pulang #ehiniapadeh

Kita foto-foto di depan wall ED yang katanya itu WALL OF ME, dan bisa menang kalau di upload di twitter dan banyak yang nge-RT, adeuh malesin banget dah~ pake acaranya RT-RTan emang pada ikhlas nge RT foto kiteu ? #plak!






Yap saya pulang bersama ayu ke Bogor~
dapet tempat duduk dan saya ngantuk :p mungkin itu karena efek saya begadang lantaran Dream High 2 kali ya XP

Sampai rumah, dengan senangnya disambut adik tercintah pake di peluk-peluk dan dicium-cium #huek sagala lagi..


  • Share:

You Might Also Like

4 komentar