Travel Day, Monday dan Rapat

By Nayla Nuha - Juni 11, 2012

Bismillah,

Minggu, 10 Juni 2012

Ada yang Milaaad~ dan saya hampir lupa. siapa siapa? Mas saya dong XP Mas Noe :D tapi sayangnya, gak dibales kaya dulu-dulu, dibalesnya lewat statusnya di Facebook dan Twitter.. ah padahal kan sapa tau di kasih traktiran -__- yang pasti saya tau Windy, temen saya yang plettonic juga dikecengin lagi sama Mas Noe hahaa XP padahal saya juga mau T^T tapi sama sapa?  #apadeh

 Oke, saya update status ini, di mobil ketika lagi perjalanan nemenin adik saya nyari sesuatu :D Pokoknya hari ini namanya Full Jalan-Jalan sekeluarga - adik saya yang satu lagi. Abisan dia sibuk ulangan sih~


Dan Alhamdulillah, Rizki memang selalu mendatangkan kebahagiaan tersendiri, disela-sela kesabaran yang  gak henti-hentinya ditanamkan. ini adalah salah satu List saya, List target barang yang saya pengen beli.. Dan Alhamdulillah, padahal baru mau direncanain ditulis di buku, tapi eh udah ada yang ngasih :D Terimakasih Ibu :*



Dan hari minggu untuk kesekian kalinya ndak les lagi, padahal 2 hari lagi mau ulangan >.< Tugas numpuk belom dikerjain dan saya masih santai-santai dan berencana akan jalan-jalan ria kembali #digampar

Cukup cukup, selain jalan-jalan, saya juga nyelesain rombak blog GAM JBSA UNJ, ini masih jelek abis deh >.< dan dan saya cukup lelah untuk hari ini, hari yang amat melelahkan~ pengen ngeblog aja ga sanggup XP


Senin, 11 Juni 2012

Hari ini saya sumi lagi >.< ini lebih-lebih rasanya, kok bisa begini ya jadinya akhir-akhir ini...
Hari ini saya ke kampus cuma buat rapat PSDM doang, yap ngebahas MPA, dan saya diamanahin untuk jadi koor. Acara :D aaa~ sebenarnya saya merasa amat berat pegang amanah ini, ini kan inti MPA. ribet banget dan perlu-perlu sangat aktif berperan dalam MPA #lupakan

Untungnya Intan juga ke kampus, jadi saya ada temennya. Untungnya juga masih ada temen sekelas saya yang masuk divisi PSDM BEMJ ...

Oke, rapat itu cuma berlangsung sebentar sepertinya, penyusunan panitia Inti dan selesai, kemudian karena sata koor. Acara, bersama Kaka divisi dan juga Ketua Acara MPA : Kamal, kita musti ikut rapat di BEMF tentang MPA. Tapi nyampe sana... jeng .. jeng udah selesai~

Yaudah, cuma ngobrol dan kenalan dikit, akhirnya saya, Intan dan Kamal ke MNI. Katanya Intan mau elajar Qiraah bareng kamal, saya ikutan dah, padahal ga bawa buku. Padahal di MNI malah banyak ngegajenya -___-zzz hahaaa

Pulangnya makan dulu, dan akhirnya naik Metro 49 dan sampai Manggarai, dan kereta udah datang, dan penuh -__-" bayangkan ketika lagi Sumi~ terus kereta penuh dan wuaaaa~ tidak enak kan pemirsaaa! #ngomongapasih

oke, pulangnya jalan-jalan riang menuju rumah, sambil dengerin lagu GReeeeN. Tumben kan saya jalan kaki kaga naik ojek~
Dirumah hanya ada adik saya lagi sholat, et dah ini orang rumah pada kemana?

Dan dan sekarang niat saya mau bikin desain GAM (lagi) tapi malah ga jadi-jadi. Belum ada yang dibuka Corel atau pun Photoshop... sudahlah tidur jeu dulu hahaaa

Selamat Istirahat, Selamat Malam, Selamat berlelah ria, Selamat menunggu, dan Selamat Menyergap ^^


  • Share:

You Might Also Like

0 komentar