Rencana yang Gagal

By Nayla Nuha - Mei 28, 2012

Minggu pagi, yang gagal semua..

Sabtu malam,
nungguin modem buat carai materi tambahan untuk makalah estetika, sampai jam setengah 10 ga dikasih-kasih. Badan udah kerasa ga enak, dan tiba-tiba rasanya pengen mati ~.~ #lebay...
Berangkat tidur, dengan rencana :

Besok bangun pagi-pagi terus mandi, ambil modem dan segera cari bahan dan selesaiin tugas makalah estetika.


Minggu pagi :
Sebelum masuk jam 6 pagi, demam tiba-tiba. Kepala udah mau pecah. dan saya menyadari kalau tanda-tanda kemarin itu berbuntut panjang pada hari ini. Sakit kepala, penyakit yang amat sangat menyakitkan (bagi saya)

Liat di ruang tamu, sebuah laptop nyala, lagi buka facebook. dan itu adalah adik saya -__-
Saya tidur lagi, karena emang sakit sakit sakit banget.
Jam 10-an saya bangun, terus saya mandi #bodoh~
ibu saya heran, kok ini abis demam mandi, yap saya merasa enakan setelah minum Biogesic terus mandi, yang saya pikir akan lebih menyegarkan badan.

Selang beberapa menit di depan laptop sambil browsing... kepala saya sakit banget, udah ga bisa mikir dan brek~ saya jatoh di kasur lagi.. dan tertidur. Rencana satu gagal~

Saya bangun jam 1, dan shalat dan kembali tidur~
saya makan, cuma habis setengah dan saya tidur...

Sakit sakit banget >.< rasanya kepala mau pecah...
Tapi saya masih nungguin sesuatu yang ndak pasti. entahlah...

bangun sore-sore setelah minum obat dan efek dari obat tersebut kepala saya udah mendingan dan saya.. mandi lagi #bodoh!

setelah mandi saya sakit lagi~ aaaaa~ begitu bodohnya saya -__-

sore-sore itu, sudah agak mendingan, tapi masih lemes banget, tetep kepala masih sakit.

Saya tidur jam 8an, dan saya tetap gabisa tidur... liat jam, masih jam 10. Dan saya membaca 3 sms yang aneh, dibalas lagi, dan akhirnya ga dibalas lagi >.<

saya gak bisa tidur, sakit kepalanya~
Jam 2 pagi saya nangis, lantaran sakit sekali, pengen mati aja deh ini~
akhirnya ibu sama ayah saya nyamperin dan mijitin kepala saya, yap yap.. saya bangun jam setengah 6 dan saya tidur lagi -__- dan saya belum mendapatkan apa-apa (baca: sesuatu) hari ini...

Mungkin besok sudah bisa masuk >.<

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar