Saengil chukka hamnida ^o^/

By Nayla Nuha - Mei 05, 2012

Barakallah :)

Orang yang pertama ngucapin adalah.. : Kucing~ a.k.a Nurul ^^

:Pandaaaa~~ meth Milad yah? Wish u all the best :) sukses yah?

kedua : teman sekamar saya : Rima

:Selamat ultah ya Nuha yang ke 19 semoga doa diijabah semua oleh Allah Amin, diberikan segala'a yg kau inginkan jangan lupa senin setoples  nastar hehe..
Rima imut :p makin manis yaaa

Ketiga : jeng jeng...

Ohayooo Nay..
kemudian Handphone berdering,
Ohaayoo.. dan dan dan .. rasanya itu pagi-pagi di bulan Mei tanggal 5 tahun 2012 di telpon dan ditanya : 'kamu gak mau bilang apa gitu' dan dan terus seseorang disana itu lagi ada di suatu acara dari kemarin tapi sempet-sempetnya nelpon di sela-sela waktu waaa senangnya :D
'Barakallah fil Yaumil Miladuki..'
Heheee Syukron Jazilaaaan~
sankyuuuu~ ^o^ senaaaangnya

lalu lalu dikirim sms lagi, sms yang amat puitis daan bikin saya senyum-senyum sendiri kaya orang gila. ya kan ya kan kenapa bisaan yaa\


keempat : Adik kelas saya, Ade Sagita

Kakaaaaaaa.
Moga tambah disayang Allah ya.
Aku tunggu eskrimnya :D


Nah kan saya baru nyadar ini kenapa kaya judul Novel Bang Tere 'Moga Bunda Disayang Allah' dan emang sejak kapan gue jadi tukang es krim? -__-"

Kelima : Ka Citra

Assalamu'alaikum
Nuha maniiiiiis :)
Ied Milad Mubarrok ya ukhty mahbuby.. Smoga sepanjang usiamu berkah :)

Keenam : Hany~
Assalamualaikum, selamat milad cantik semga panjang umur n makin baik hati :)

dan saya buka Facebook, banyak banget yang ngucapin, saya ampe cape balesin 'Makasih'  Terimakasih teman-teman semuaanyaa :D ternyata saya masih punya banyak orang-orang yang menyayangi sayaaa ^^ Banyak sekali..

Tapi yang paling di terimakasihin adalah jeng jeng Keluargaaa sayaa :D dan selanjutnya.. ayoo siapaa hayoo? hahaaaa ^///^


Yep setelah itu sms kaka2 Nuraniku juga ada, sms dari Ayu juga ada, dari Jeki juga ada~

Well, senang sekali.. Akhirnya ada disini dan dianggap ada :)

Yap! teman-teman sejati sekarang, yang paling mengesankan teman SD saya, sahabat tercintaah selalu ingat hari ulang tahun saya, yang berurutan 3, 4 dan 5 Mei ^^

Oyasumi Nasai...

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar