Saya, ini Saya

By Nayla Nuha - Mei 20, 2012

Sekarang, entah kenapa..

Ada perasaan tidak enak kalau dibilang ngikutin, apapun itu
Mungkin sedang sensi, atau mungkin sudah keterlaluan..
Padahal saya tidak pernah ingin 'plagiat' apa-apa...

Ini memang saya, semua memang sesuai saya, semua diri saya sendiri,
Dari semenjak dilahirkan sampai sekarang~

Kalau mau bagus sendiri, pergi aja ke planet -__-"

Berlapang dada dong..
Buka dunia, bahwa masih banyak orang lain yang lebih bagus dari kita,
dan setelah kita tahu, kita bisa berbuat apa? hanya iri.. iri.. iri..

Oh ya, apa mungkin kamu iri? terlalu takut untuk disaingi?
Toh saya bukan seorang yang menjatuhkan 'citra' dari hal yang benar-benar itu diri saya

Kalau orang yang ngikutin memang bukan 'citra' dirinya, seperti seorang yang sok sok ngikutin apa yang gak dia tahu awalnya, ya itu memang wajar kalau disebelin -___-

Ini saya, ini saya, dan saya memang seperti ini..
Hati tidak selalu mampu menyimpan sesuatu berlama-lama, hati tidak selalu menyimpan hal-hal yang selalu ditutupi kesabaran -ya, hati saya-


Bogor, 20 Mei 2012

Terimakasih untuk hari ini :)
Mba Kucing dan Icraaa...
-cerita segeranyusul-

dan sms salah sambung yang tidak disadari :p #Gomeeeeen~

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar