heuheu

By Nayla Nuha - Mei 17, 2012

Konbawa

Tadi mau update pagi-pagi malah ga sempet, engga ding malas.. karena banyak banget kerjaan pagi-pagi.. terus pake acara ketiduran sebentar lagi XP

Pagi tadi udaranya amat sejuk deeeh :) sejuk bangeet :3
O ya, kabar dirumah saya lumayan baik, ada satu orang yang sejak senin sakit, cuma bisa dikasur aja sambil ngedumel karena sakit, adik saya yang paling kecil, itu manja banget dah -__-" mentang-mentang baru sembuh.

Well, hari ini ngurusin adik yang sakit, bikin-bikin gambar, terus ngerjain proyek dari Soyatama Herbalindo : Etiket, Brosur, Foto, Desain Packaging dsb. -___-"
Jadi intinya gue seharian mainan sama SAI, Corel Draw, Photoshop yeah~

Capeee~ -__-"

 Cerita-cerita dari rabu ke senin yuuk~ #flashback

Rabu, 16 Mei 2012

Hari ini ada yang gak masuk, mau istirahat katanya. Sebenarnya saya juga masih pusing, sakit kepala, dan Sumi.. >.< tapi yasudahlah.. pagi-pagi musti nyuci, terus berangkaaat~

Udaranya amat sangat panas banget pemirsaaa~
Bayangin, udah udara panas pagi-pagi, terus kepala sakit, terus perut sakit, sempurna sekali yaa..
Katanya hari ini Ulang Tahun UNJ, dan kemarin ada rumor kalau kita libur, taunya engga -__-" taunya belajar kaya biasa -__-

Udah gitu, setelah filsuf tanpa kuis, dan setelah saya selesai gambar-gambar, akhirnya saya dan ceu Milda ngabur ke Terbuk UNJ, buat liat acara ulang tahun UNJ. yap yap, sampai sana, kedengeran suara Pak Bedjo, sang Rektor UNJ lagi membuka acara. dan dan.. setelah itu, ada pemetasan #bahasaapaitu semacam kaya buat ulang tahun #apasihnamanya

Selesai itu, ada pementasan dari anak Labschool, terus Pencak silat dari FIK *prok prok kereeen~ dan dan.. pementasan puisi dari kakak-kakak Darmawisata, langsung kaget dong kita, karena waktu itu kita kenalan sama salah satu peserta darmawisata, namanya Pisao Afnan dari Thailand dan Hae Boo dari  Korea Selatan dan mereka majuu~ ada empat orang : Afnan, Jasmine, Noza sama Hae Boo. Terus ceu Milda videoin aja tuh, selesai mereka turun panggung.. jeng.. jeeng.. kami berniat mau nyamperin, tapi eh eh kok malah duduk.

Jadinya, berhubung saya punya pusla dan ceu Milda ga punya pulsa dan kita punya nomer Afnan, kita sms aja dan akhirnya bertemu dan kenalan sama semuanya deeh :) tapi itu suaranya kan gandeng banget ya.. jadi kurang jelaslah.. Tapi kita foto-foto dengan tidak tahu malunya, tiba-tiba masuk ke tenda acara dan berdiri >.<


Padahal udah masuk pelajaran bahasa Inggris tau hahaha, tapi kita memutuskan untuk telat dan menjaga rahasia ini berdua aja #okeee

Saya pulang lebih awal, lantaran benar-benar sakit kepala banget, udah keleyeng #inilagiapadah pengen pingsan rasanya.

Musti balik ke kostan dulu, selesai itu langsung naik busway. Itu masih jam 2an loh, udah macet kaya apaan tau, saya udah lemes banget nunggu kemacetan, apalagi ngeliat mobil-mobil pribadi yang amat banyak di Kota Jakarta, sumber kemacetan terbesar >.< masa iya jalur Busway juga macet gara-gara mereka tuh haaargh #sebelceritanya

Sampe stasiun, teng nong teng nong..
Jalur 6 kereta udah datang dan saya cape.. Mau mesen tiket CL ke Bogor

Petugas Karcis : yang ekonomi ya?
Saya : yang Commuter .. 
Petugas Karcis : emang keburu ngejar kesana? #sokbangetdeh
Saya : (mukaudahgakaruan) emangnya jam berapa lagi?
Petugas Karcis : jam 3.20
Saya : (liat jam, eh ini masih jam 3 kurang 10 -.-) ya udah gapapa... #pasrah
Petugas Karcis : (akhirnya ngasih tiket CL ke saya)
akhirnya saya nunggu setengah jam di sana, dan jeng jeng.. keretanya lumayan penuh >.< gak dapet duduk.. ndak papa laah


Sampe rumah, ternyata adik saya lagi sakit juga, malah dari Senin sakitnya...
yah saya juga sakit, langsung disuruh bikin teh hangat, terus suruh rebus air buat mandi dan suruh cari makan sendiri -__-" eh saya lagi sakit kan, ya.. memang gitulah ibu saya hahaha...



Malemnya saya malah ngapain ya? bantuin ibu saya print-print sana sini..


Selasa, 15 Mei 2012

Hari ini berjalan seperti biasa, masih Sumi >.<
Ulangan psikoper. dan saya mulai menyadari saya amat membenci ulangan Teks Book >.< huahuaaa~ susah banget tadi ulangannya... bagaimana ini .. sudahlah lupakan lupakaan

Terus pelajaran sharaf, kayanya cuma ngebahas sedikit, saya ngantuk -__-zzz

Pelajaran kalam, sebelum itu saya nonton di laptop, Scrap Teacher episode 7. dan dan saya kehilangan seseorang di waktu itu, lama sekali dia datang, datang.. datang mukanya pucet gitu, terus diem aja lagi, saya bingung kan ya mau nyamperin, tapi kan banyak anak-anak #Loh? eit yaudah, saya inget flashdisk saya, ngasih flashdisk aja ah~ yesss berhasil yeyeye #narinarigaje

Eh, tiba-tiba disebelahnya saya jadi pusing lagi.. tapi akhirnya bisa nanya-nanya ding, tapi dia gamau pulang, padahal udah lemes banget itu..

Ternyata kalam ga ada.. terus ada PAI. saya udah sms dosennya, dan kelasnya ada yang kosong :D
dan sampai sore dia udah ga sakit lagi, malah ngobrol mulu sama orang-orang..

sorenya, ndak ada apa-apa. saya nungguin.. dan pulaang ke kostan. Di kostan rasanya lelah banget, terus kambuh lagi, dan dan kita tidur jam 8 malem, hahaaha~

Senin, 14 Mei 2012

Ayah saya ke Samarinda, dan akhirnya dianter Ibu. Alhamdulillah masih keburu, dan nympe Jakarta masih jam 6 kurang yeyeye... dapet busway lumayan cepet sih, dan saya nyampe kostan cepet, angkat jemuran dan ngerapihin dulu~

Pelajaran Nahwu, biasa aja, cuma ngantuk juga.
Parahnya pas pelajaran Istima' saya malah tidur selesai saya dikasih pertanyaan, bangun-bangun udah abis masaaa...

Yap hari senin saya ngerasa perasaan egois itu heuheu. Maaf  >.< 



  • Share:

You Might Also Like

0 komentar