Bye April ~

By Nayla Nuha - Mei 01, 2012

saya mau menulis ini,
saya selalu ingin bertanya, apa maksud semua. Tapi saya takut, saya selalu merasa salah menduga. Saya lelah harus menduga dan saya sedih, merasa tidak berarti. Tapi sejujurnya saya pernah membuat diri saya menjadi senang. Disini, tempat yang baru.
Saya selalu berfikir, seberapa berartinya seseorang? saya merasa amat tidak berarti.Tapi saya belajar satu hal, satu hal yang saya rasakan sekarang, Terima Kasih :D
Semoga saya selalu bisa melawan ego saya sendiri...


Kenapa banyak orang yang diam di tempatnya? menyelahkan diri sendiri
apa saya terlalu buruk untuk menyambut semua hal yang baru?


#Bogor, 29 Aprl 2012


Selamat datang Mei! saya membuat banyak tulisan di bulan April 2012, maju satu bulan dari 2 tahun lalu kan? 
Selamat datang mei! Rasanya aku tidak mengaharapkan kejutan, Terima Kasih ^^

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar