Main ^^v

By Nayla Nuha - Mei 13, 2012


Waktu kemarin (Sabtu, 12 Mei 2012) secara dadakan, pagi-pagi buta sekali saya sms Hany dan nanya apakah dia sudah sembuh atau belum, eh ternyata dia langsung ngajakin ke Botas, tepatnya mungkin ke Gramedia. dan emang saya mau beli buku barunya Bang Tere Liye 'Berjuta Rasanya'

Adik saya yang paling kecil padahal lagi sakit >.< Tapi gapapa kok ditinggal saya, dia kan masunya sama ibu saya~ 

well, saya telat, saya berangkat jam 10.00 dari rumah, harusnya kan jam segitu udah disana. Dan jeng jeng.. pas liat hape ada misscall-an 2 kali dan dari siapa itu? dari Mba Hany.. ternyata dia selesai kuliah lebih cepat dari yang saya kira -__-"

Yep, kami selalu ketemuan di Botas, yep yep kenapa?
Pertama, Hany kuliah di Unpak (tau dong tau kan?) yang deket sama Botas, tinggal ngesot juga jadi #gila
Kedua, kemudahan bagi saya, karena dari rumah ke sana tinggal naik Transpakuan sekali doang, dan duduk santai di kendaraan ber-AC itu, kira-kira cuma setengah jam-an kesana. #cuma? o.o

Pas dijalan, ternyata diluar dugaan. Maceeeet~ >.< ah ini mah bisa sejam atuh nyampe sana. wua wuaaa.. Hany mana udah nunggu disana lagi, hape saya pake acara pending-pendingan segala -__-"

Akhirnya bertemu di Gramedia. Pake acara ngilang tuh anak, di telpon aja dah :
Saya : Han, dimaneu?
Hany : di dalem Gramed, Nuha dimana?
Saya : ini udah di dalemnya nih, kamu sebelah mananya?
Hany : di deket buku-buku 
Saya : (diem)
Hany : yaudah, tunggu di tempat penitipan barang aja, 
Saya : tadi baru aja kesono,
(dalem hati)  ini toko buku, yaiyalah deket-deketnya buku semua -__- eror dah ni bocah

Akhirnya sebelum nyampe tempat penitipan saya liat ada sesosok lagi jongkok sambil megang 3 buku yang sampulnya udah pada kebuka semua. Bisa ditebak kan pemirsa! Itu habis dia baca -__-"

Eh, dia ngajaki makan dulu dah, baru aja nitip tas yak, udah ngambil lagi. Mas-masnya aja sampe cengir-cengir terus ngomong apa gitu ke saya hahaha XP #apadehgalucu..

Yap, makan di lantai atas.
dan.. cerita-cerita seperti biasa. Ini kita udah kaya temen seabad ga ketemu-ketemu deh, makan aja sampe lamaaa~ banget ga habis-habis.

selesainya, mampir dulu ke toko accesoris, yaaaay~ lucu lucu semuaa lucuuu >,< saya tergoda untuk beli. Ini nih, kalau pergi sama dia selalu aja gue jadi bangkrut, Dia tinggal bilang, beli aja.. dan berhasil membuat saya memasukkanya ke keranjang belanjaan yang lucuu jugaa~

Lama.. Lama.. lama.. dan akhirnya ke kasir. liat harga di komputer kasir,
semuanya 60.000 mba WHAT? mahal amaaat T^T huahuaaa... belum beli buku udah abis 60000 bagus banget deh jalan-jalan sama Hany.. #keselceritanya

selesainya shalat deh dan balik lagi ke Gramed, untungnya mas-mas yang jaganya beda lagi, kan kalau yang tadi gimana gitu.. #idihapadeh

Gak lama, saya ditelpon ibu. disuruh beli brownis Amanda -__- 2 lagi, oke.. ke toko buku gak lama-lama, udah gitu malah mampir ke kampus IPB di sebelah Botani Square, yang ada  tamannya, yang banyak pohonnya, yang ada kursi dan Meja yang gak bisa digeser wkwk.. Ini nih yang bikin kita ngakak berdua di taman, yang lagi banyak orang.. Lagian, mau foto berdua, terus kejauhan bangkunya, malah mau digeser hahaha, udah tau itu bangku dari batu.. atuh iya gabisa digeser wkwkwk..

Pulangnya, begitu miris ngeliat sesuatu, tepatnya 4 orang anak SMP yang lagi duduk, dua diantara mereka masa peluk-pelukan di tempat umum begitu.. apacoba -__- pergaulan jaman sekarang, amat miris >.< anak SMP loh itu...





Yap, akhirnya berpisah deh di persimpangan jalan #lebay
Saya tadinya mau pulang bareng Hany ke merdeka dulu tapi kayanya ga sempet, abisan udah sore, terus kuenya mau dipake arisan.

Transpakuannya udah penuh, saya nunggu yang berikutnya, eh udah dapet ternyata salah naik -__-
Tetep saya bisa pilih tempat duduk ding.. Saya beli buku Bang Tere sama buku ini :



Sampai dirumah, malah eksperimen sama kerudung XP hahaha.. parah deh~

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar