Ayo cerita-ceritaa~

By Nayla Nuha - Mei 02, 2012

Jumat, 27 April 2012

Hari jumat saya dari rumah, berangkat naik kereta jam setengah 8. desek-desekan, padahal udah siang dah. Udah gitu saya balik ke kostan ambil laptop, udah gitu terlambat masuk kelas Sharaf. Ada yang ndak datang pula..

Siang, sehabis jumatan saya selaku pj PAI saya cari-cari dosen yang lagi gajelas -.- dan gajadi. Anak-anak pada nonton film korea The Cat, terus gaje di lapangan deket aula Perpus UNJ. Akhirnya berahir di MNI. dan dan saya tidak jadi pulang hari sabtu lantaran satu hal, well... No problem :D

Saya akhirnya memutuskan pulang hari ini, saya musti balik ke kostan buat ngangkat jemuran >.< yap seharusnya kalau gajadi lain kali bilang dari awal. karena saya ga suka hal dadakan >.<

Lelah sekali, akhirnya saya pulang sendiri di sore hari. Ketemu para mahasiswa yang mau SAC ke Gunung Bunder. Udah gitu, di Manggarai penuh sama anak UNJ masa -,-

Sampai rumah, cape banget deh, tapi masih sempet-sempet nonton The Cat. Sampai habis, liat belakang, udah pada tewas semua dua manusia...

Sabtu, 28 April 2012

Saya lupa ada apa aja, yang pasti saya bikin tugas Presentasi Estetika. Udah gitu, saya tidur siang. Habis gitu disuruh beli soto ke depan Giant. Adek saya, saya racuni buat beli es cendol haha. tapi ga ada, malah beli ke dalem Giant dan saya hasut dia buat beli Es Krim Cone aja hahaha. tapi ga ada -,- yaudah beli yang Sundae aja deh, aa~ kebanyakan jajan deh hahaa


Minggu, 29 April 2012

Pagi-pagi sudah siap. Kemudian saya nyalain laptop, nyalain lagu dan belajar Nahwu hahaha~
Udah gitu saya ngantuk -___-zzz kan lagi-lagi ngantuk...

Pagi-pagi udah disuruh bikin sarapan, udah gitu saya nyuci tas lagi. Abisan kemarin dicuciin sama sekali ga bersih -__- kan sebel kan..

Siang-siang ibu sama ayah saya pergi, katanya mau presentasi. Sedangkan saya sekali-sekali liat cara tv di hari minggu haha. ga ada yang seru-seru banget deh..

Saya coba resep pasta baru, tapi aneh -.-
Tapi adik saya makan juga, saya juga makan hahaa.. sengaja bikin cuma sedikit, untung cuma bikin sedikit dengan rasa aneh itu..

Malas sekali mau les, saya malah nonton Film MInute Man, akhirnya bisa nonton film itu full dari awal sampai habis :D

Saya les, jam setengah 6. Telat banget ya gurunya datang dan eng ing eng.. Ibu sama ayah saya akhirnya datang.. udah gitu lesnya cuma sebentar yeeyeyeey
Malemnya saya nonton film SKUT di RCTI siap-siap untuk besok deh~

Saya menulis lagi sebelum tidur :D yeyeyeyey~

Senin, 30 April 2012
Penghujung bulan April. saya hampir saja mengira hari ini sudah memasuki  Mei >.<
Seperti biasa, saya berangkat dan pas abis beli karcis. Kereta udh dateng, langsung aja saya lari-lari ke gerbong 8 biar dapet duduk. akhirnya kebuuruu. Saya bisa tidur sekarang hahaha~

Eh pas nyampe manggarai, kereta ga berhenti di tempat biasa -.- jadi jalan lumayan jauh...

Sampai di kostan, belum mendung, pas mau berangkat malah mendung dan hujaaan~ saya gabwa payung dan kejebak ujan di jalan. Tapi akhirnya sampai juga di kampus meski terlambat.

Aaaa~ hari ini amat mengantuk. Nahwu masa ngantuk, sampe mimpi apa tau. Udah gitu Istima' juga tambah ngantuk, bangun-bangun saya udah dapet giliran baca >.<

Faisal bikin liputan tentang Ojek payung, lantaran tadi pagi itu Jakarta hujan pagi-pagi. Bermula dari kata-katanya :
"Hujan di pagi hari, melumpuhkan semua aktivitas warga Jakarta" dan sampai ke Ojek Payung segala... hahaha

Hari ini pelajaran tetap berakhir di siang hari, tapi saya mau ngerjain estetika. Dan itu sebenarnya cuma butuh beberapa menit doang. Dan daaan~ hari ini senang sekali rasanya ^^

Di MNI akhirnya cuma berempat. Saya, Faisal, Intan dan Kamal hahaha.
Kita udah kaya apa tau di MNI, gajelas semuaa~ hahahaa :D Terimakasih, Terima kasih  semuanyaa ^^

saya pulang sebelum maghrib nungguin anak-anak tiga itu yang Bidik Misi. Lama banget deh ya.. udah ah pulang duluan.. ujan lagi, tapi malam ini kenapa ga ujan~

Saya ngantuk, nonton Q.E.D ngantuk, nonton Kaito Kid ngantuk, ga ngapa-ngapain ngantuk. Tidur ajeuu yuuuk!

Arigatou!


Selasa, 1 Mei 2012

Welcome May!
Awal bulan yang baik, saya rasa. Tidak ada yang buruk.. Alhamdulillah


Rabu, 2 Mei 2012

Hari Pendidikan! Mahasiswa harus lebih peka sama semuanya :D

belum punya uang untuk beli kado buat adik saya tanggal 4 Mei nanti. Setelahnya? ah saya tidak tahu hahaha~

Hari ini amat sangat ngantuk -,- semalem dihabiskan buat cerita-cerita sama teman sekamar saya :p
Ada upacara di kampus, upacara para dosen. Dan filsafat ndak ada kuis lagi, karena dosennya telat masuk.

Saya ke jurusan MKU dan masa mahasiswanya disalahin karena karena jumat lalu pada ga kuliah -,- saya PJ Agamaa~ >.< dan dosen yang bersangkutan sedang tidak hadir. Capeeee

Saya presentasi lagi, Estetika. dan untuk kedua kali saya salah ketik lagi >.< itu amat memalukan tau ...


Saya amat tidak suka dengan kata 'soulmate', apalagi dengan teman di kampus. Itu amat menyakitkan, pengalaman waktu duduk di bangku sekolah menengah pertama. Untuk apa kata itu digunakan? tidak diakui.
Saya menjadi benci sekarang. Kebencian itu terus tumbuh rupanya. Terus.. terus dan terus.. Bahkan saya menjadi tidak mau harus menjadi temannya. Dia terlalu munafik rupanya. Ini masalah amat sepele dan tidak patut dipikirkan pemirsaah...

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar