yayaay

By Nayla Nuha - Mei 11, 2012

9 Mei 2012

Rabu yang membahagiakan sepertinya hahaha
ada apa ya hari ini?  Filsafat ndak ada kuis, terus bahasa inggris berjalan biasa-biasa saja.
Estetika? itu yang presntasi banyak amat, ngantuk. Mau betulin laptop temen, eh itu mah udah kena virus semua mba.. susah kayanya kalau dibersihin satu-satu -___-"

Terus saya ingin cepat-cepat pulang deh, terus ke warnet deh kayanya haha, bikin tulisan yang dibawah ini. Right!

O ya, ada yang minta maaf soal kemarin, abisan itu saya sedih banget tau T^T
Malamnya? saya ngerjain logonya punya ka Dini, itu kesalahan  pertama, saya main ke kamar ka Dini dan liat ka Dini lagi bikin proposal. Okey, lagi-lagi saya nyoret-nyoret di buku orang, bikin cerita gaje tentang ule-ule dan hahaha... saya tidak pernah menyadari itu buku orang, pensil orang dan tidak tahu waktu #plak!

Saya edit-edit movie jadi mp3 dan motong lagu haha~ itu amat mneyenangkan pemirsa, bajakan yang aneh -__-"



10 Mei 2012

Oke, masuk siang dan saya tidur lagi di pagi hari, kemudian bangun-bangun saya malah nonton Film 'Bridge of Terabithia' dan saya baru cari makan jam 8 dan saya baru nyadar jam 9 belum mandi T^T gila ya... pagi-pagi udah nonton film seru itu dan lupa kalau ada kuliah jam 10 aaaa~

Kalam, dengerin sinetron arab yang cepet-cepet itu. saya pake batik baru yang beli samaan, hahaha~
terus anak-anak baru nyadar lagi -__- pengen ya ya ya yaa hahaha

eh iya Nahwu, saya selalu salah jawab >.<
dan Qiraah, kayanya kuisnya itu ndak ampuh banget deh, untungnya tadi pagi saya belajar dulu :p


11 Mei 2012

Yap! pagi ini saya ke kampus buat ngumpul mau jengukin Jeki yang habis kecelakaan >.< yap ada berapa orang yang ikut? hampir sekelas, tapi 6 orang ga ikut, ya.. berarti yang ikut 14 orang lah.. Naik motor pemirsa! dan rumah Jeki itu di Bekasi, katanya sih deket, tapi itu jaauuuuh~

yang ikut ada : Kamal (ketua kelas), Ka kiki, Immah (sekertaris 1), Ni'mah, Ayu (bendahara), Putri, Yahya, Intan, Faisal, saya, Iren, Yuyunk, Nanda, Ipeh, dan Fitri.

Oke, itu juga termasuk urutan motornya #apaini
Yap, tidak terjadi apa-apa, paling dicieein doang. yeeeyeeey~ #apadah

Udah mulai siang, dan setengah jam perjalanan. Jam 1 ada pelajaran PAI saya PJnya, dan PJ satu lagi marah mungkin, aneh banget sih -_- asaan kemarin gue yang repot sendiri, dan dia enak nyuruh-nyuruh aja. Sebel banget deh, untungnya saya udah izin telat ke dosennya.

Pulangnya ke bogor yeyeey~
Hari ini seneng deh seneng...
yap.. tapi saya ndak ngerti dengan seseorang, bukannya harus bersikap terbuka dengan siapa saja. Ah saya bingung, yang ga sadar itu siapa ya.. -__-" #nothing

Ayolah... semakin saya perhatikan perhatikan tingkah laku berbagai manusia, saya bisa mengambil sesuatu, mengerti banyak hal. dan buat saya bingung >.<

Tiduuuur!

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar