weekend

By Nayla Nuha - Mei 26, 2012

Saya hanya duduk disini,

Tadi pagi jam 10an saya ke IBG, ketemu guru-guru yang masih sama-sama aja, dan menemukan dunia jurnalistik yang hilang dari peredaran, tukeran nomer sama Pak Suhe, jadi kalau apa-apa kita masih dibutuhkan dalam dunia jurnalitsik.

Tidak ada yang berkata banyak, hanya bertemu seidkit orang-orang yang menali kami (saya dan Hani). Saya ketemu sama adik kelas saya yang pengen banget ikutan Snmptn Tertulis, Semangat banget tuh anak~ Jadi saya dengan senang hati membantu sebisa saya :)

Saya hanya 3 jam keluar rumah, dengan segera saya pulang~ cuaca tetap panas...
Dan saya terus ingat kata Mba Hany, 'Jangan liat kaca spion' -__-" itu kisah kita banget ya han hahahaa~

Oke, tadi pagi saya ketiduran dan tiba-tiba kembali mimpiin seseorang~

Aaaaa~ itu kenapa jadi mimpi seseorang itu 'lagi' :) coba beneran ya heuheuheeeeu...
itu tandanya berarti mungkin saya sedang rindu :p


Dadaaah~


Kerjaan belum selesai, buletin, makalah, psikoper, dan desain packaging. oke! Shalat dan mandi dan selesaikan!

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar