Bakso

By Nayla Nuha - Januari 21, 2015

Hola!
Saya baru bercengkarama dengan lappy putih siang ini.
Pagi tadi, akhirnya saya berhasil menambahkan 5 menit waktu Olahraga, dan gagal untuk pergi pagi-pagi.
Kemudian tiba-tiba ditengah kedua orangtua saya yang lagi nasehatin kita berdua (saya dan sepupu saya) tentang berwirausaha dan terancamnya uang bulanan yang dipotong setengahnya T-T saya semangat buat mengkonsepkan game demi sekeripsi.

dan saya baru nyadar, kenapa gue nyari bahan sekerip yang syusah kenapaah T-T Ah semuanya gampang koks. Mungkin saya harus meluruskan niat, ketika mengambil keputusan ini, saya menimbang dua hal. Membuat skripsi dan bermain. Karena sejatinya, ketika saya buka plastik buku baru yang dibeli kemarin lusa, saya tidak sabar mempraktekkan membuat Flash ini. Seperti matematika, yang kadang mengajak menantang kita. Ah, saya pasti bisa!

Dan siang tadi, ditengah kepalaran yang akhirnya memanggil-manggil karena saya kebanyakan mikirin itu konsep Game, saya membuat menu masakan baru : Bakso. Kamu bikin Bakso Nay? Bohoong~

Setelah kemarin sukses membuat Semur Ayam, sekarang saya mempraktekkan bikin bakso. Tentunya baksonya udah ada lah~ Tinggal bikin kuahnya. Bumbu yang diperlukan gampang. Hanya Bawang putih dan cabai, merica, dan garam, mungkin ditambah seledri lebih enak kali ya. Dan Taraa~ pas dicobain, Enaaaaaaak :3

Saya melanjutkan nonton Sket Dance di episode 54. dan Yatta~ benar sekali! Pertama kali saya menduga, kok mukanya Bossun di episode ini mirip banget sama Tsubaki ya? dan tenot~ di akhir episode ini ternyata Tsubakilah yang sedang menyamar menjadi Bossun. Ah kocak dah ah. Bisaan ini XD

Oke, begitulah mungkin hari ini.

pssst, hari ini saya kembali membaca tulisan orang keren itu. Iya, selalu keren ~.~
Mungkin dia datang setelah kupanggil kemarin? ._.v hihi ^^v

  • Share:

You Might Also Like

4 komentar