menu;

By Nayla Nuha - November 24, 2013

Kemari sore: petang (baca: maghrib) Hari Jumat. Penutup hari. Saya dan Zahroh, yang sekarang kami sudah berbeda kostan dan kostan dia jauhnya minta ampun *ampun ampun* harus naik angkot -_-". Setelah saya gagal menghasut dia buat ke Gramed, dia malah ngajak saya beli anti gores dan main ke kostan barunya. Jam 18.30 berangkat dari kampus, sampai kostannya jam 19.00 dan sekitar kostannya itu memang ndak ada apa-apa. Kaya daerah terpencil yang jauh dari toko-toko terpencil macam supermarket. Nemu-nemu juga di jalanan sono: Mall gede yang supermarketnya gede. Dan jalan menuju angkutan umumnya itu jauh u.u

Kemudian kita ke ITC. Saya mungkin akan membeli sesuatu, tapi ternyatra hasrat membeli barang selain buku atau desain-desain mengalahkan hasrat saya beli macam pilem bajakan. Dan ketika kami merasa lapar, dan tidak mau makan ayam ayam ayam >w< Saya usulin buat nyoba makan di Hokben, yah walaupun gak ada paket hemat lagi. Tapi ada paket Value set. 22.000 dan itu udah sama Ocha. Ocha itu rasanya kek gimana saya takutnya pait pait macam ice cream Green Tea >o</

Kalau dipikir-pikir paket baru pengganti ini memang lebih hemat dan banyak. Semua tempatnya juga berubah. Dari mangkok, piring dan err.. menunya /plak


#berubung jaro sampai detik ini belum menepati janjinya ngirimin foto-foto di kameranya, jadi saya sudah berjaga2 buat motoin menunya pake kamera hape yang jeleknya sepetri ini haha

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar