Edisi Masak :3

By Nayla Nuha - November 05, 2013

Jadi, selama saya pulang kerumah, pasti ada aja kesempatan orang-orang rumah yang membuat saya harus masak /calon istri yang baik #plak >///</

Dan hari ini saya bertekad untuk membantu ibu saya buat bumbu ayam tepung.
Bumbunya simpel, kunci utamanya ada pada bumbu dapur biasa : Garam, merica bubuk dan ketumbar. Udah
Dan bumbu andalannya hanya cabai dan bawang putih.

dan ternyata~ sayalah yang membuat semuanya. Dari nyuci ayam sampai ngasih bumbu dasar. Cuma pas ngulek bumbu aja ayah saya bantuin, biar alus :p dan selebihnya proses pembumbuan khusus itu saya =3= yang menyebabkan tangan saya kewedangan *eh bener gak ya tulisannya begini? Maksudnya itu tangannya panas perih-perih >o<. Setelah tidur baru deh sembuh, eh pas udah sembuh waktunya ayam itu digoreng. Mari kita lumuri dia dengan tepung~ dan goreng~ dan tangan saya kewedangan lagi T^T aaaaaaaa

Belajar dengan tangan panas-panas aneh begini, tapi akhirnya selesai sudah ngerangkum itu buat uts besok >.</

Yatta~ Mari kita gambar lagi :D

Selamat menyambut hari rabu besok. eh iya besok ada kitabah ya? males ah. aaaaaaaaaa  maleees. Itu uts kemarin sayah gimanah yah ?! /stress

Oh iya, Selamat 1 Muharram 1435 H. Selamat tahun baru Hijriyah! *telat posting


  • Share:

You Might Also Like

0 komentar