Jumat, kamu kenapa jadi gila? *apabanget

By Nayla Nuha - November 22, 2013

Jadi orang yang tidak bisa spontan itu kadang-kadang mengerikan ._.
Ketika hatinya ditimpa keragu-raguan, lalu dia tidak mempersiapkan apapun dan tiba-tiba keadaannya berubah, itu akan membuatnya frustasi, depresi dan ingin mati *buahahaha iniapadeh -_-"
dan ketika dia tidak mempersiapkan jadwal-jadwal beikutnya, waktu membuatnya merasa memakan kesempatannya hidup-hidup. Ia akan menjadi terburu-buru dan kehilangan arah juga memperburuk keadaannya sendiri. Banyak bayangan-bayangan yang hilang dari ingatannya, kemudian akan ada perasaan kesal, sedih, perasaan bersalah dan perasaan yang merusak mood. Terlebih lagi ketika menjadi banyak kejadian yang tidak terduga dan merampas semua jadwal deadline.

#bahasanya muter-muter gaje -_-" Jadi sedikit merasa er.. alay?

Oh iya, kemarin entah kenapa saya lupa liat apdetan komik G&J < kalau dibaca jadi ge-je #plak
dan baru baca sekarang, dan saya malah tertarik sama komen-komennya, pen ikutan komen juga padahal T^T *terus?
Engga kok, cuma pengen nambahin aja, kalau seorang perempuan ditanya bilang 'gapapa' itu, ada dua kemungkinan; kemungkinan keduanya adalah, dia gak mau bilang karena kebanyakan mikir, apakah tindakannya nanti akan jadi tindakan yang egois, menghendaki keinginannya sendiri? :v *ini apabanget deh, bilang aja curhat X'D

Dan semalem itu saya pulang sore malah nyari pilem yang enak ditonton sambil makan. Yang terlintas malas SNK *ketinggalan jaman apa coba gue* Itu gegara kemarin ngegaje dikampus ngomongin Titan dan saya jadi ingin nonton dan aaaaaaaaaaaaaa kalau udah begini, plot yang begini, ada senjata-senjata, bunuh-bunuhan dan strategi-strategian saya gak bisa berenti buat ga nonton ampe tamatnya ToT
Okeh, setengah episode dari kesleuruhan episode sedang menanti hari esok ._.v #digeplak, padahal senen uts sharaf -__-"

Dan saya baru tau, kenapa orang-orang suka baget sama Kapten Levi. Emang dia kece, tapi saya gak suka ekspresi mukanya --, Tapi itu yang bikin orang suka mungkin, karena dia Kereeen XD Titan aje dijadiin mainan masa~~ *muka2ketinggalanjaman haha

Oke! Ja!
Saya mau coba cara baru tidak mengerjakan tugas :v nananana~

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar