By Nayla Nuha - November 10, 2013

Barakallah...

Hari ini ada yang berbahagia (lagi), rasa-rasanya banyak sekali yang akhirnya berbahagia atas pilihannya, atas perjuangannya dan atas mimpi-mimpinya.

Barakallah kakak-kakak :))

Hidupmu sudah tidak semudah yang dijalani dulu. Hey, bukankah kau sudah dewasa? ya. Dan satu persatu dari mereka kadang membuatmu merasa iri. Ah bukankah itu adalah mimpi-mimpi gadis kecil yang bermimpi dalam tidurnya memakai gaun putri istana bersama pangerannya?

Ketika saya pergi ke sebuah acara Walimahan binaan ibu saya, namanya mba Efi, saya kenal mba Efi pas masih Praktek Kerja Lapangan di sebuah yayasan muslimah *aaaaa jadi kangen pkl bareng Intan sama mba kuc /plak . Itu adalah pertama kali saya dapet gaji ngajar ibu-ibu ngeblog pemisra >.</

Lalu, muncullah obrolan-obrolan terkait ini. Yah, sebelumnya juga udah ada. Banyak doa dan banyak juga yang mendoakan //// /apasih

dan dan dan sebenarnya ini adalah satu mimpi yang sudah saya coba kubur agar semakin dalam tidak tertanam. Rasanya ndak mungkin ya ... Ndak mungkin mimpi itu sampai tepat pada apa yang diharapkan. Saya mungkin sudah ingin memutuskan semua harap-harap itu.

Dan karena pernikahan itu tidak semudah yang terlihat. aih, apalagi dilihat dari kacamata seorang laki-laki *iningapapakekacamata --, dan dan saya mengerti kenapa banyak dari orang-orang sepaham dengan penyataan: tidak untuk nikah muda. Tapi saya tetep ngekeuh nikah ketuaan itu gabanget, kasian loh anak-anaknya ntar >.</ *sapayangnanya

Oke, bagaimana kalau kita nabung dari sekarang /kita? sama sapa -_- aaaaaa
yah.. yah.. beginilah pokoknya XD
Saya turut berbahagia untuk kakak-kakak sekalian :')
Saya masih tunggu undangan yang lain~ Mungkin akan ada banyak yang segera menyusul :)

Jadi inget lagi obrolan keluarga kami :
'Pendamping hidup, adalah seorang dimana kita bisa saling bertukar cerita,
bertukar ide, berdiskusi, melepas lelah, saling mencintai dan ah ya saling melengkapi
Bukan sekedar teman hidup'


Iya, nikah itu tidak semudah yang terlihat. Harus cari uang buat maharnya, harus menyita banyak waktu untuk mempersiapkannya, dan harus punya kemantapan hati buat meyakinkan para orangtua. Banyak sekali ya... Tapi kalau niatnya sudah mantap, dicoba gak ya? /iniapaadeh

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar