Jiyuu Matsuri 2013

By Nayla Nuha - November 24, 2013

Taraaa jeng jeng~
Sepetri yang sudah saya bilang, Akhir-akhir tahun itu selalu ada aja event-event seru: jejepangan.
Dan di bulan November ini saya cuma datang 1 event dan itu pun di kampus /plak
Jiyu Matsuri UNJ 2013. Untuk ketiga kalinya, datang dengan orang yang sama plus orang-orang yang berbeda *gangerti? abaikan~

Saya datang Jimat hari minggu, di hari yang hujan. Sebagai bekal alasan datang acara jurusan yang gak butuh saya ternyata. Saya janjian sama Zahroh dan Fai. Okeh, kita akan bertemu disana~ Sehabis siang yang akan diturunkan hujan~

dan hujan. Tidak banyak barang yang dbeli. Lantaran sepertinya barangnya sudah hampir habis TAT. Gak serame GJ UI, mungkin karena musim hujan ._. dan saya gak nemuin para cosplayer Power Rangers T^T *ngarep banget masa* haha

Oke, beginilah keadaannya :

 Saya dan Zahroh disebelah err.. pohon pengharapan? ._./

 Whoaaa ketemu Hibiki disini >///< baby face banget yak haha

Sama Rikka XP Rikkanya kawaii, tapi kayanya ada yang lebih kece lagi deh foto berdua sama Rikka *uhuk. Itu sebelahnya kalau dipikir2 ya, itu Yuuta? tapi kok pake bando terus so nyan2? kayanya bukan ya /plak 

 Kyaaa harusnya harusnya saya punya foto sama SNK >w< yang lebih kece pake manuver aaaaa
Ini Krista sama Mikasa apa yak?

Okeh, gak tau kenapa saya mau masukin foto ini ._. Formasinya bagus aja *loh?

  • Share:

You Might Also Like

1 komentar